Keponakan Salman Khan, Alizeh Agnihotri Klarifikasi Soal Persaingannya dengan Suhana Khan

Keponakan Salman Khan, Alizeh Agnihotri Klarifikasi Soal Persaingannya dengan Suhana Khan
Keponakan Salman Khan, Alizeh Agnihotri Klarifikasi Soal Persaingannya dengan Suhana Khan (Foto : Kolase Istimewa)

AntvKeponakan mega bintang Bollywood Salman Khan, Alizeh Agnihotri baru-baru ini mengklarifikasi persaingannya dengan aktris 'The Archies', Suhana Khan dan Khushi Kapoor.

Dalam klarifikasinya Alizeh mengatakan bahwa dirinya bukan orang yang kompetitif, tetapi orang yang suka bekerja sama.

Alizeh Agnihotri saat ini tengah menikmati kesuksesan dari film debutnya, 'Farrey', yang disutradarai oleh Soumendra Padhi.

Dalam sebuah catatan pribadi, ia baru-baru ini berbagi pemikiran tentang perbandingannya dengan sesama debutan Suhana Khan dan Khushi Kapoor, yang akan memulai debut mereka dalam film OTT 'The Archies', yang disutradarai oleh Zoya Akhtar.

Dalam sebuah wawancara dengan India Today, Alizeh mengungkapkan sifat non-kompetitifnya, menekankan kecintaannya pada kerja kolaboratif.

Ia mengakui kegembiraan seputar debut para aktor berbakat dan memuji 'The Archies', mencatat daya tariknya yang fenomenal.

Alizeh menyoroti keunikan 'Farrey' dan mengakui era yang penuh semangat bagi para aktor muda. Banyaknya peran dan platform yang beragam merupakan tambahan untuk itu.
Disutradarai oleh Soumendra Padhi dan diproduksi oleh Salman Khan Films, Mythri Movie Makers, dan Athena, 'Farrey' menampilkan para pemeran ensemble. Termasuk Sahil Mehta, Zeyn Shaw, Prasanna Bisht, Ronit Roy, dan Juhi Babbar Soni, dengan rilis teater yang dijadwalkan pada tanggal 24 November.

Di sisi lain, film 'The Archies' karya Zoya Akhtar menampilkan Suhana Khan, Khushi Kapoor, dan yang lainnya, menawarkan sebuah film musikal yang mengeksplorasi kisah-kisah dari para karakter ikonik.

Film ini membawa para penonton ke kota fiksi Riverdale dan dijadwalkan untuk rilis hari ini, Kamis, 7 Desember 2023.