Meski Menuai Kontroversi, Koleksi Box Office Animal Ranbir Kapoor Hari ke-5 Masuk Klub Rs 500 Crore

Meski Menuai Kontroversi, Koleksi Box Office Animal Ranbir Kapoor Hari ke-5 Masuk Klub Rs 500 Crore
Meski Menuai Kontroversi, Koleksi Box Office Animal Ranbir Kapoor Hari ke-5 Masuk Klub Rs 500 Crore (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Meski banyak menuai kontroversi karena banyaknya adegan kekerasan dan seks vulgar, film terbaru aktor Bollywood Ranbir Kapoor, Animal, akan segera menjadi film terlaris.

Ranbir Kapoor selama ini dikenal sebagai aktor yang sukses dengan film-film komersialnya seperti Sanju dan Brahmastra, akan kembali menuai sukses di film Animal.

Menurut catatan box office India, Animal telah mengumpulkan pendapatan kotor sebesar Rs 481 crore (setara Rp990,86 miliar), di box office seluruh dunia di hari ke-5 perilisannya.

Sesuai dengan update terbaru dari rumah produksi, T-Series, film Animal akan segera melewati angka Rs 500 crore (setara Rp1,03 triliun).

Seorang penggemar berkomentar pada postingan tersebut, "Lagta Hai 1000 Crore Kama Kar Hi Manege (sepertinya mereka akan berhenti hanya setelah melewati angka ₹1000 crore)."

Yang lainnya menulis, "Abhi to shuruaat hai (ini baru permulaan)."

Seorang penonton bioskop berkata, "Kembalinya Bobby akan menjadi lebih baik lagi jika ia mendapatkan peran selama 1 jam dan bukannya 10 menit dalam film ini."

Seorang penggemar hanya menulis "Sutradara Telugu."


Diketahui, film Animal telah menuai kontroversi di India dan juga di luar negeri sejak perilisannya pada tanggal 1 Desember 2023, karena dituding menyebarkan kebencian.

Disutradarai oleh Sandeep Reddy Vanga, Animal dirilis di bioskop-bioskop dalam bahasa Hindi, Telugu, Tamil, Kannada dan Malayalam.