Main Bareng di FIlm Dunki, Vicky Kaushal Sebut Shah Rukh Khan Memberikan 100% dalam Segala Hal

Main Bareng di FIlm Dunki, Vicky Kaushal Sebut Shah Rukh Khan Memberikan 100% dalam Segala Hal
Main Bareng di FIlm Dunki, Vicky Kaushal Sebut Shah Rukh Khan Memberikan 100% dalam Segala Hal (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Aktor Bollywood Vicky Kaushal berbicara tentang kemurahan hati lawan mainnya di film Dunki, Shah Rukh Khan yang  diakuinya telah memberikan 100% dalam segala hal.

Hal itu disampaikan Vicky Kaushal yang kini tengah menuai berbagai apresiasi atas penampilannya di Sam Bahadur, dalam wawancaranya dengan Karan Johar di acara Koffee with Karan 8.

Vicky yang akan tampil dalam film Dunki karya Rajkumar Hirani, bareng Shah Rukh Khan itu, selama perbincangannya dengan Karan Johar, mendiskusikan tentang dedikasi SRK.

Membahas tentang dedikasi dari lawan mainnya yang lebih berpengalaman terhadap keahliannya, Vicky mengungkapkan sebuah episode yang membuatnya merasa sangat kecil di hadapan aktor Jawan tersebut.

Vicky mengungkapkan bahwa ia dan SRK harus segera melakukan syuting sebuah adegan tetapi Khan harus pergi ke Delhi untuk sebuah komitmen sebelumnya.

Jadi Vicky akhirnya melakukan syuting dengan pemeran pengganti. Tetapi setelah SRK selesai dengan komitmennya, ia bersikeras untuk melakukan syuting ulang adegan tersebut dengan Vicky.

Vicky bercerita, "Ia menelepon saya dan mengatakan bahwa kami harus melakukan syuting ulang dan ia akan berada di sana. Saya mengatakan kepadanya bahwa kami telah melakukannya dengan baik, tetapi ia bersikeras bahwa ia akan kembali dan melakukan syuting ulang."

Vicky menyebutkan bahwa Shah Rukh Khan bahkan meminta maaf karena melewatkan pengambilan gambar awal, dengan mengatakan, "Saya sangat menyesal telah melewatkannya, saya tidak dapat berada di sana untuk memberikan petunjuk. Kami akan melakukan pengambilan gambar itu lagi. Saya merasa tidak enak karena tidak bisa berada di sana."

Vicky mengaku merasa gugup untuk mengulang pengambilan gambar yang sama, tetapi ia meyakinkan SRK bahwa pak Raju (Raj Kumar Hirani) merasa puas dengan pengambilan gambar sebelumnya.

Memuji etos kerja Shah Rukh Khan, Vicky berkata, "Itulah dia. Saya bertemu dengannya dan saya menyadari betapa sedikitnya yang saya lakukan pada usia ini. Dia hanya memberikan 100% dalam segala hal. Dia benar-benar sesuatu yang lain."

Secara kebetulan, KJo mengungkapkan di sofa bahwa SRK telah mengakui bahwa Vicky telah memberikan penampilan terbaiknya dalam karirnya di film Dunki.

Film ini juga dibintangi oleh Taapsee Pannu. Trailer dari film ini telah dirilis pada hari Selasa, kurang dari satu bulan sebelum perilisannya pada tanggal 22 Desember.

Dunki merupakan film ketiga SRK di tahun ini setelah Pathaan dan Jawan. Dua film terakhirnya secara kolektif telah meraup lebih dari Rs 2000 crore (setara Rp412 miliar), di seluruh dunia, dan masih harus dilihat apakah ia akan meraih hat-trick pada Natal kali ini.