Sedang Dimabuk Asmara, Hrithik Roshan dan Saba Azad Lengket di Pemutaran Perdana 'The Archies'

Sedang Dimabuk Asmara, Hrithik Roshan dan Saba Azad Terlihat Lengket di Pemutaran Perdana 'The Archies'
Sedang Dimabuk Asmara, Hrithik Roshan dan Saba Azad Terlihat Lengket di Pemutaran Perdana 'The Archies' (Foto : Instagram)

Antv – Aktor Bollywood Hrithik Roshan dan sang kekasih, Saba Azad, terlihat lengket ketika kedua insan yang dimabuk asmara itu berjalan bergandengan tangan di pemutaran perdana film 'The Archies'

Pemutaran perdana film 'The Archies' karya Zoya Akhtar yang diadakan di Mumbai pada tanggal 5 Desember merupakan sebuah acara yang bertabur bintang.

Film ini menandai debut dari para anak bintang-bintang legenda Bollywood seperti putri Shah Rukh Khan, Suhana Khan, cucu Amitabh Bachchan, Agastya Nanda dan cucu Bopney Kapoor, Khushi Kapoor.

Salah satu bintang Bollywood yang hadir adalah Hrithik Roshan, bersama dengan kekasihnya, Saba Azad, membuat kehadirannya terasa 'lain' di acara tersebut.

Dlaam video yang beredar di media sosial, Hrithik Roshan dan kekasihnya, Saba Azad, mengenakan gaya terbaik mereka, untuk menarik perhatian.

Hrithik terlihat rapi seperti biasanya dengan kemeja hitam sederhana, celana abu-abu dan topi hitam bundar. Ia terlihat memakai kacamata.

Sementara Saba, di sisi lain, terlihat memukau dengan pakaian bermotif bunga yang ia padukan dengan sepatu hak tinggi berwarna hitam.

Pasangan ini terlihat saling menatap mata satu sama lain ketika mereka berpose untuk para juru foto di acara tersebut. Setelah berfoto bersama, Hrithik dan Saba masuk ke dalam sambil bergandengan tangan.


Diketahui, setelah bercerai dengan istrinya, Sussanne Khan, Hrithik mengasuh anak-anak mereka, Hrehaan dan Hridhaan bersamanya.

Meski bercerai, Hrithik dan Sussanne tetap menjalin hubungan yang baik dan sering terlihat pergi berlibur bersama dengan anak-anak mereka.