Di Tengah Kontroversi 'Animal', Ranbir Kapoor dan sang Ibu, Neetu Kapoor Hadiri Pemutaran The Arcies

Di Tengah Kontroversi FIlm Animal, Ranbir Kapoor dan sang Ibu, Neetu Kapoor Hadiri Pemutaran The Archies
Di Tengah Kontroversi FIlm Animal, Ranbir Kapoor dan sang Ibu, Neetu Kapoor Hadiri Pemutaran The Archies (Foto : Instagram)

Antv – Pada tanggal 7 Desember 2023, film musikal dan karya adaptasi terbaik yang dinanti-nantikan, 'The Archies', karya Zoya Akhtar, akan menghiasi layar platform OTT, Netflix.

Di tengah sorotan kontroversi seputar film Animal, aktor Bollywod Ranbir Kapoor dan ibunya, Neetu Kapoor, terlihat menghadiri acara pemutaran perdana film 'The Archies' dan menjadi pusat perhatian.

Acara tersebut menjadi semakin istimewa dengan kehadiran Agastya Nanda, cucu Amitabh Bachchan; Suhana Khan, putri Shah Rukh Khan; dan Khushi Kapoor, putri produser Boney Kapoor, yang semuanya membuat debut akting mereka dalam film ini.

Mihir Ahuja, Vedang Raina, Yuvraj Menda, dan Aditi Saigal juga turut membintangi film 'The Archies', menjanjikan pengalaman yang tak terlupakan.

Sebelum pemutaran perdana, karpet merah menjadi saksi kedatangan gemilang Ranbir dan Neetu Kapoor.

Ranbir tampil elegan dengan blazer abu-abu, kemeja putih, celana biru tua, dan dasi merah marun.

Sementara itu, Neetu mempesona dengan atasan hitam, plazzo putih, dan blazer hitam. Keduanya tersenyum anggun di depan kamera, menambah kegembiraan di sekitar acara tersebut.


Film 'The Archies' sendiri adalah kisah musikal yang memperkenalkan kehidupan karakter-karakter ikonik seperti Archie, Betty, Veronica, Jughead, Reggie, Ethel, dan Dilton.
Mereka akan membawa penonton melintasi lorong-lorong retro kota fiksi Riverdale, menjelajahi tema persahabatan, cinta kebebasan, patah hati, dan pemberontakan.