Bangganya Shah Rukh Khan saat Mempromosikan Film Debut Putrinya, Suhana Khan, The Archies

Bangganya Shah Rukh Khan saat Mempromosikan Film Debut Putrinya, Suhana Khan, The Archies
Bangganya Shah Rukh Khan saat Mempromosikan Film Debut Putrinya, Suhana Khan, The Archies (Foto : Kolase Tangkap Layar)

Antv – Superstar Bollywood Shah Rukh Khan tiba di pemutaran film debut putrinya, Suhana Khan, The Archies, di Nita Mukesh Ambani Cultural Centre (NMACC) Mumbai, Selasa (5/12/2023).

Suhana Khan juga ditemani oleh ibunya, produser film dan desainer interior Gauri Khan, serta saudara laki-lakinya, Aryan Khan dan AbRam Khan.

Beberapa foto dan video dari keluarga yang terlihat harmonis, Shah Rukh Khan - Gauri Khan beserta anak-anaknya tersebut, telah muncul di media sosial.

Salah satu video menunjukkan Shah Rukh Khan yang membuat sebuah sambutan meriah di tempat pemutaran film tersebut.

Bangganya terhadap debut film Bollywood Suhana, Shah Rukh Khan pun mengenakan sebuah kaos hitam dengan tulisan 'Archies'.

Tak lupa, Shah Rukh Khan yang tengah mereguk sukses di film Pathaan dan Jaan ini, melengkapi penampilannya dengan celana hitam dan blazer berwarna senada.

AbRam juga tampil kembar dengan ayahnya dan terlihat imut dengan blazer hitam. Di sisi lain, Suhana terlihat seksi dan memukau dengan gaun merah berkilau dengan garis leher yang menjuntai dan belahan samping.

Selebriti Bollywood lainnya yang hadir dalam pemutaran film ini adalah aktris veteran Rekha, Pooja Bhatt, Jackie Shroff, Karisma Kapoor, Karan Johar, Malaika Arora, Sonali Bendre, Mihir Ahuja, Juhi Chawla, Anushka Sen dan lainnya.


The Archies, sebuah film musikal yang mengisahkan kehidupan Archie, Betty, Veronica, Jughead, Reggie, Ethel dan Dilton yang akan membawa para penonton ke kota perbukitan Riverdale yang fiktif.

Film ini mengeksplorasi persahabatan, cinta kebebasan, patah hati dan pemberontakan.

Adaptasi India dari komik dengan judul yang sama ini akan menampilkan Dot yang berperan sebagai Ethel Muggs, Agastya Nanda sebagai Archie Andrews yang menawan dan berbakat.

Khushi Kapoor berperan sebagai Betty Cooper, Mihir Ahuja sebagai Jughead Jones yang selalu lapar.

Veronica Lodge yang diperankan oleh Suhana Khan, Heartthrob Reggie Mantle akan ditampilkan oleh Vedang Raina dan Yuvraj Menda yang berperan sebagai Dilton Doyle.

Disutradarai oleh Zoya Akhtar, film ini dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 7 Desember 2023, di Netflix.