Tarian Favorit Salman Khan dengan Mamata Banerjee di Festival Film Internasional Kolkata

Tarian Favorit Salman Khan dengan Mamata Banerjee di Festival Film Internasional Kolkata
Tarian Favorit Salman Khan dengan Mamata Banerjee di Festival Film Internasional Kolkata (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Superstar Bollywood Salman Khan menghadiri upacara peresmian Festival Film Internasional Kolkata bersama Anil Kapoor, Mahesh Bhatt, Shatrughan Sinha, Sonakshi Sinha, Sourav Ganguly dan Ketua Menteri Mamata Banerjee.

Bintang film Tiger 3 dan aktor-aktor lainnya dibawa ke atas panggung oleh Mamata Banerjee untuk peresmian resmi dari festival ini.

Salman bersama dengan para aktor lainnya menyalakan lampu di atas panggung untuk memulai festival dan melipat tangan. Ia juga disambut dari atas panggung dengan salam.

Salman tampak rapi dalam tampilan serba hitam. Semua selebriti menerima piala penghargaan di atas panggung.

Salman menerima sambutan hangat saat ia diberi ucapan selamat oleh aktor Bengali Dev Adhikari. Hal ini diikuti dengan pemutaran film khas tahun ini.

Mamata Banerjee mengejutkan semua orang ketika ia bergabung dengan Salman Khan dan yang lainnya di atas panggung dan menari dengan iringan lagu dari film tahun ini, yang telah dikonsep olehnya.

Arijit Singh adalah pengisi suaranya. Sebuah video menunjukkan Mamata menari di samping Salman, Mahesh Bhatt, Anil Kapoor, Sonakshi dan Shatrughan Sinha. Sourav Ganguly terlihat bertepuk tangan di sisi mereka.

Pada acara tersebut, CM juga menyanyikan lagu Banglar Mati, Banglar Jol karya Rabindranath Tagore.

Pada acara tersebut, Sourav Ganguly mengatakan, "Selamat datang di Kolkata, Tuan Salman Khan favorit saya. Merupakan sebuah kebetulan bahwa saya telah bertemu dengannya untuk pertama kalinya di sini secara langsung. Selama bertahun-tahun, ini adalah pertama kalinya saya bertemu dengannya secara langsung dan saya mengatakan bahwa ketika saya melihat dia turun, sangat disayangkan bahwa kami tidak pernah bertemu sebelumnya."

Festival Film Internasional Kolkata yang dimulai hari ini dijadwalkan akan berlanjut hingga 12 Desember 2023.


Upacara peresmian akan berlangsung di Netaji Indoor Stadium di Kolkata. Saat tiba di bandara Kolkata, Salman Khan disambut oleh penyanyi dan politisi Babul Supriya. Ia dijadwalkan untuk kembali ke Mumbai pada Selasa malam (5/12/2023).