Trailer Dunki Rilis, Hardy alias Shah Rukh Khan Hadir untuk Berikan Pelajaran Penting Bagi Sinema

Shah Rukh Khan dalam trailer Dunki
Shah Rukh Khan dalam trailer Dunki (Foto : Tangkapan Layar)

Antv – Superstar Shah Rukh Khan kembali beraksi di layar lebar lewat Dunki setelah dua film India larisnya, Pathaan dan Jawan. Dunki menjadi perbincangan di kalangan penggemar film India dan telah menciptakan hype lewat update-updatenya sekecil apa pun itu.

Bukan hanya karena dibintangi oleh aktor Bollywood sekelas SRK, Dunki juga menjadi perhatian karena disutradarai oleh salah satu yang terbaik di sinema India, Rajkumar Hirani.  

Selain sang aktor India legendaris, film ini juga dibintangi oleh Taapsee Pannu, Dia Mirza, Boman Irani, Dharmendra, Satish Shah, Parikesit Sahni, dan Vicky Kaushal.

Sebelumnya, penggemar telah disuguhi video pengumuman dan lagu-lagu India dari film Shah Rukh Khan tersebut yang mendapat respon yang luar biasa dari para penggemar dan penonton yang sangat menantikan trailernya.

Dan kabar baiknya, hari ini trailer Dunki resmi dirilis. Trailer dimulai dengan tokoh sentral, Hardy yang diperankan oleh Shah Rukh Khan yang memperkenalkan keempat sahabatnya yang ingin pergi ke London.

Keempat sahabat yang berasal dari latar belakang berbeda ini memiliki agenda yang sama untuk pergi ke London dan mereka mengalami perjalanan yang penuh tantangan dan kesulitan. Menjelang akhir trailer penonton dapat melihat sekilas bahwa karakter Shah Rukh melakukan sesuatu dalam konteks pergi ke London dalam hidupnya selama 25 tahun.