Shah Rukh Khan Enggan Jadi Tamu di Acara Koffee with Karan, Begini Cara Karan Johar Membujuknya

Shah Rukh Khan Enggan Jadi Tamu di Acara Koffee with Karan, Begini Cara Karan Johar Membujuknya
Shah Rukh Khan Enggan Jadi Tamu di Acara Koffee with Karan, Begini Cara Karan Johar Membujuknya (Foto : Instagram)

Antv – Akankah superstar Bollywood Shah Rukh Khan tampil sebagai tamu di acara Koffee with Karan usai mengaku enggan untuk bisa mengisi di acara yang dipandu Karan Johar itu?

Shah Rukh Khan terakhir kali terlihat pada musim ke 5 dari acara populer yang dibawakan oleh Karan Johar, Koffee With Karan bersama Alia Bhatt.

Sejak saat itu, King Khan tidak pernah muncul di musim-musim berikutnya. Bahkan ketika dikonformasi, SRK mengaku enggan menjadi tamu acara yang saat ini tayang di Disney+Hostar.

Namun, pada sebuah acara yang digelar di Mumbai, Karan Johar mengungkapkan jika Shah Rukh Khan akan muncul sebagai tamu acara tersebut.

"Saya hanya tahu bahwa jika ada seorang megabintang yang telah mendapatkan haknya untuk berbicara ketika ia membutuhkannya, itu adalah Shah Rukh Khan. Saya, dari semua orang, telah menjadi teman dan keluarga terdekatnya dan harus memahami hal itu. Saya memiliki pengaruh itu karena dia adalah keluarga saya," ujar Karan Johar, seperti dikutip dari freepressjournal.com, Selasa (5/12/2023).

"Saya bisa bertanya dan memintanya, dan dia tidak pernah mengatakan tidak kepada saya. Jadi saya tidak pernah meminta. Karena saya tahu dia tidak ingin berada dalam situasi dilema di mana dia harus mengatakan tidak kepada saya. Saya memilih dan memilih apa yang saya minta. Dia adalah seseorang yang sangat berarti bagi saya; dia adalah keluarga bagi saya; dia adalah kakak laki-laki saya; dia adalah segalanya," tambah sutradara film Bollywood kenamaan itu.


"Saya tahu kapan waktu yang tepat, dan saya akan bertanya kepadanya. Dan saya tahu kapan dia harus ingin berbicara, dia akan berbicara. Ketika dia melakukannya, itu akan menjadi luar biasa karena tidak ada yang memberikan wawancara yang lebih baik dari Shah Rukh Khan. Tidak ada yang berbicara lebih baik darinya. Ketika ia berbicara di panggung global atau nasional, ia hanyalah seorang penyihir kata-kata. Ia benar-benar seorang kaisar, tidak hanya di layar tetapi juga di luar layar. Ada banyak kecintaan kolektif terhadapnya karena dia adalah orang yang sangat baik kepada kami di luar layar," bebernya.

"Saya tidak merindukannya seperti itu karena saya selalu minum kopi bersama Karan setiap malam. Hampir setiap malam, Shah Rukh, Gauri, keluarganya, dan saya bertemu. Saya melakukan percakapan-percakapan itu. Saya mengerti mengapa Anda mungkin merindukannya, tetapi saya merasa puas karena dia adalah bagian yang sangat besar dalam hidup saya," pungkas Johar.