Shah Rukh Khan Kembali Ke Mumbai Jelang Perilisan Trailer Dunki, Fans Soroti Penampilannya

Shah Rukh Khan tiba di Mumbai jelang rilis trailer Dunki
Shah Rukh Khan tiba di Mumbai jelang rilis trailer Dunki (Foto : Pinkvilla)

AntvShah Rukh Khan terus mendominasi Bollywood sebagai superstar yang memiliki basis penggemar yang besar baik secara nasional maupun internasional. Mendapat kesuksesan besar dari filmnya Pathaan dan Jawan, ia kini tengah berada di puncak karier.

Kegembiraannya meningkat saat ia bersiap untuk peluncuran proyek berikutnya yang sangat dinanti-nantikan, Dunki. Di tengah hiruk pikuk media, SRK yang selalu tampan baru-baru ini terlihat di bandara Mumbai.

Shah Rukh Khan Mendarat di Mumbai

Melansir dari Pinkvilla pada Selasa, 5 Desember, Shah Rukh Khan mendarat di Mumbai Senin ini, membuat paparazzi beraksi saat aktor India tersebut keluar dari bandara.

Artis Bollywood ini memamerkan pesona abadinya dalam pakaian santai namun trendi. Ia mengenakan kaus putih, jaket denim keren, dan celana panjang D'YAVOL X dari koleksi putranya Aryan Khan. 

Dengan rambut panjang khasnya yang diselipkan di bawah topi dan rantai perak menambah kesan glamor, kedatangan Khan merupakan sebuah pernyataan fesyen. Ditemani oleh manajer Pooja Dadlani, dia melaju dengan kendaraan putihnya yang ramping, membuat banyak orang menoleh.