Terungkap! Sara Ali Khan Ternyata Ikuti Audisi untuk Film Animal Sebelum Terpilih Tripti Dimri

Terungkap! Sara Ali Khan Ternyata Ikuti Audisi untuk Film Animal Sebelum Terpilih Tripti Dimri
Terungkap! Sara Ali Khan Ternyata Ikuti Audisi untuk Film Animal Sebelum Terpilih Tripti Dimri (Foto : Kolase Istimewa)

AntvFilm Animal yang dibintangi aktor Bollywood Ranbir Kapoor, menuai kontroversi dengan beragam kekerasan dan adegan seks, salah satunya dilakukan Tripti Dimri.

Saat semua pemain dari Ranbir Kapoor, Anil Kapoor, Rashmika Mandanna hingga Bobby Deol menerima pujian, penampilan berani Tripti Dimri-lah yang mengejutkan semua orang.

Setelah kontroversi muncul, terungkap bahwa, ternyata karakter yang dimainkan Tripti Dimri, pernah membuat Sara Ali Khan tertarik dan sempat mengikuti audisi.

Menurut sebuah laporan lama di Filmfare, selama proses audisi untuk film 'Animal', Sara menyatakan ketertarikannya yang kuat pada sebuah peran itu.

Meski saat itu Sara Ali Khan sudah tahu jika Parineeti Chopra telah dipilih sebagai pemeran utama, namun dirinya tetang ikuti audisi untuk pemeran utama kedua.

Namun ternyata harapan Sara Ali Khan harus pupus, karena Sandeep Reddy Vanga, sang sutradara, tidak terlalu antusias untuk memili Sara sebagai pemeran utama.

Laporan tersebut lebih lanjut menambahkan bahwa setelah meninjau audisi Sara Ali Khan, Vanga yakin bahwa ia tidak akan cocok untuk peran tersebut.

Saat itu Sandeep Reddy Vanga mungkin tidak merinci peran yang akan dilakukan di film Animal yang menggambarkan karakter wanita yang penuh gairah.

Selanjutnya, audisi Tripti Dimri-lah yang dipilih Sandeep Reddy Vanga dan tim yang bekerja di film Animal, untuk memeran karakter tersebut. Termasuk melakukan adegan hubungan intim dengan Ranbir Kapoor.

Adegan-adegan berani Tripti dalam film ini bersama Ranbir juga bocor sebelum perilisan film Animal, yang menciptakan histeria di media sosial.

Hingga saat ini, film Sandeep Reddy Vanga, 'Animal' telah terbukti sukses besar di box office, setelah mengumpulkan pendapatan sebesar 360 crores Rupee di seluruh dunia.