Aksen Inggrisnya Kental, Katrina Kaif Harus Belajar Bahasa India saat Dialog 'Tiger Zinda Hai'

Aksen Inggrisnya Kental, Katrina Kaif Harus Belajar Bahasa India saat Dialog 'Tiger Zinda Hai'
Aksen Inggrisnya Kental, Katrina Kaif Harus Belajar Bahasa India saat Dialog 'Tiger Zinda Hai' (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Berikut adalah bagaimana aktris Bollywood Katrina Kaif bereaksi ketika pelatih dialognya menasihati tentang penyampaian dialog dalam film 'Tiger Zinda Hai'

Katrina Kaif bersama superstar Bollywood Salman Khan, saat ini tengah berada di puncak menikmati kesuksesan dari film terbarunya, yang berjudul 'Tiger 3'.

Diketahui, Katrina yang dibesarkan di London dan memiliki aksen Inggris, menerima bantuan dari aktor Vikas Kumar selama pembuatan film Tiger Zinda Hai.

Vikas telah berbagi wawasan tentang bagaimana ia mendukung Katrina dengan pelatihan dialog dan pengucapan selama periode tersebut.

Dalam sebuah diskusi dengan Jist, Vikas, seorang pelatih diksi dan dialog, menyebutkan bahwa ia memiliki kesempatan untuk bekerja dengan Katrina selama tahap sulih suara dari film Tiger Zinda Hai ketika ia membutuhkan bantuan.

Vikash mengaku mengunjungi kediaman Katrina dan, pada hari pertama membaca dialog, ia memberikan koreksi pada pengucapan.

Vikas juga berbagi cara-cara alternatif untuk menyampaikan dialog-dialog tertentu, menggabungkan keahliannya dalam melatih dengan sudut pandang aktor.

Secara khusus, ia menyoroti kurangnya intimidasi ketika bekerja dengan para aktor.

Melanjutkan percakapan, ia berbagi bahwa pada hari pertama, ia telah menyatakan lebih memilih untuk memberikan panduan pada suara daripada penyampaiannya, dan ia menghormati pilihan itu tanpa perasaan negatif.

Berkaca pada sesi hari berikutnya, setelah membahas masalah pengucapan, Katrina sendiri mengusulkan, "Bisakah Anda mendemonstrasikan dan menunjukkan kepada saya pendekatan Anda terhadap dialog sekali saja?"

Sementara itu, film 'Tiger 3' yang juga dibintangi oleh Emraan Hashmi sebagai pemeran utama, diketahui telah memecahkan rekor di box office.