Suhana Khan Mengeluh Tentang Koreografer di Lagu Film The Archies, Begini Reaksi Shah Rukh Khan

Suhana Khan Mengeluh Tentang Koreografer di Lagu Film The Archies, Begini Reaksi Shah Rukh Khan
Suhana Khan Mengeluh Tentang Koreografer di Lagu Film The Archies, Begini Reaksi Shah Rukh Khan (Foto : Instagram)

Antv – Bagaimana superstar Bollywood Shah Rukh Khan memberikan reaksi ketika putrinya, Suhana Khan, mengeluh tentang koreografer Ganesh Hegde di latihan The Archies? Ikuti penuturannya berikut ini.

Seperti diketahui, Suhana Khan akan terlihat berseluncur di beberapa lagu di film debutnya The Archies dan gerakan tariannya telah menarik perhatian di media sosial.
Dalam sebuah wawancara dengan News18, Ganesh Hegde, mengatakan bahwa Suhana Khan telah mengadukan dirinya kepada sang ayah, Shah Rukh Khan.

Ganesh yang membuat koreografi untuk lagu The Archies, Va Va Voom dan Dhishoom Dhishoom, mengungkapkan respon kocak dari Shah Rukh terhadap keluhan Suhana.

Koreografer Ganesh Hegde, yang telah bekerja dengan Shah Rukh Khan di film-film seperti Ra.One dan Happy New Year, mengatakan, "Ia (Shah Rukh) datang ke ruang latihan ketika para aktor berlatih skating. Ketika ia melihat sesuatu yang bagus, ia menjadi sangat bersemangat dan bahagia dan itulah yang terjadi... Ketika kami beristirahat, ia mendatangi saya dan mengatakan bahwa Suhana mengatakan bahwa saya tidak memujinya. Untuk itu, ia berkata kepadanya, 'Ganesha tidak pernah memuji saya. Tujhe kya compliment karega (Tidak mungkin dia akan memujimu)?"

Ganesh juga mengatakan bahwa ia akhirnya memuji Suhana Khan pada akhir syuting lagu mereka.

Ganesh berkata, "Saya mengatakan kepadanya (Suhana Khan) bahwa jika saya memujinya, ia akan berhenti di angka 100 persen dan saya ingin ia meningkatkannya menjadi 150 persen. Setelah lagu selesai, saya mengatakan kepadanya mengapa saya tidak memujinya lebih awal. Saya juga mengatakan kepadanya tentang pekerjaan luar biasa yang telah ia lakukan dan ia sangat senang... Suhana memiliki bakat untuk bermain skating. Ia merasa lebih nyaman dibandingkan yang lain. Itu adalah sifatnya juga. Dia bisa melakukannya. Ia sangat mirip dengan Shah Rukh bhai (kakak). Dia sangat ingin mencapai kesempurnaan."

Suhana Khan, yang merupakan anak kedua dari Shah Rukh Khan - Gauri Khan, akan segera memulai debut aktingnya bersama The Archies.

Film besutan Zoya Akhtar yang telah ditunggu-tunggu ini akan tayang perdana pada tanggal 7 Desember 2023, di Netflix.

Film The Archies yang berlatar belakang tahun 1960-an di India, selain dibintangi Suhana, juga menampilkan cucu dari Jaya Bachchan dan Amitabh Bachchan, Agastya Nanda, serta putri dari mendiang Sridevi dan Boney Kapoor, Khushi Kapoor.

Agastya akan berperan sebagai Archie Andrews, Khushi sebagai Betty Cooper, dan Suhana sebagai Veronica Lodge.

Film ini juga menampilkan Vedang Raina sebagai Reggie Mantle, Mihir Ahuja sebagai Jughead Jones, Dot sebagai Ethel Muggs dan Yuvraj Menda sebagai Dilton Doiley.