Puji Adegan Aksi Shah Rukh Khan, Begini Komentar Rajesh Jais Soal Performa Ranbir Kapoor

Rajesh Jais komentari adegan aksi Shah Rukh Khan dan Ranbir Kapoor
Rajesh Jais komentari adegan aksi Shah Rukh Khan dan Ranbir Kapoor (Foto : indianexpress)

Antv – Bagaimana rasanya berakting dengan bintang lintas generasi, dari Shah Rukh Khan, Akshay Kumar hingga Ranbir Kapoor? Aktor Rajesh Jais tahu jawabannya.

Rajesh, yang pernah bekerja di acara TV dan beberapa film terbesar Bollywood, mengatakan semua aktor Bollywood hadir dengan kualitas terbaiknya masing-masing.

Rajesh Jais, yang bekerja di film yang dibintangi Shah Rukh Khan Rab Ne Bana Di Jodi, menyebut superstar itu “sangat profesional” dan mengagumi kemampuannya melakukan aksi di usianya. Shah Rukh telah membintangi dua film aksi tahun ini, Pathaan dan Jawan.

“Dia sangat dinamis dan energik. Maksudku lihat dia, di usianya sekarang dia melakukan semua adegan aksi, intensitas di wajahnya, dia terlihat seperti anak laki-laki berusia 30-35 tahun. Ini sangat jarang terjadi, tidak semua orang memiliki kualitas ini,” ujarnya dalam wawancara dengan Rajshri Unplugged dilansir dari IndianExpress pada Senin, 4 Desember 2023.

Aktor India tersebut kemudian membuka tentang bekerja dengan Akshay Kumar dan menyebutnya sebagai “industri dalam dirinya sendiri”. 

 

img_title
Shah Rukh Khan dan Ranbir Kapoor. (Foto: Deccan Chronicle)