Bobby Deol Beberkan Tentang Peran Tokoh Antagonis dalam Film Animal Ranbir Kapoor

Bobby Deol Beberkan Tentang Peran Tokoh Antagonis dalam Film Animal Ranbir Kapoor
Bobby Deol Beberkan Tentang Peran Tokoh Antagonis dalam Film Animal Ranbir Kapoor (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Menggambarkan karakter antagonis dalam film Animal yang dibintangi aktor Bollywood Ranbir Kapoor, sebagai seorang pria yang terobsesi dengan balas dendam, Bobby Deol mengatakan bahwa ia melakukan pendekatan terhadap peran tersebut.

Bobby Deol mengaku pendekatannya dari ruang yang tidak menghakimi, sepenuhnya menyerahkan diri pada proses pemikiran dari karakter antagonisnya yang biadab.

Film drama kriminal yang disutradarai oleh Sandeep Reddy Vanga ini menampilkan sebuah dunia yang penuh dengan kekerasan dengan latar belakang hubungan yang bermasalah antara Ranvijay Singh yang diperankan oleh Ranbir Kapoor dan ayahnya, Balbir Singh, yang diperankan oleh Anil Kapoor.

Deol, yang menjadi salah satu sorotan utama dari film ini segera setelah teasernya dirilis pada bulan September, memainkan peran antagonis Abrar Haque dalam film ini.

"Ada kebaikan dan kejahatan dalam diri setiap manusia dan apa yang mengeluarkan kejahatan dari dalam diri Anda adalah beberapa situasi. Sebagai seorang aktor, Anda berpikir sebagai sebuah karakter. 'Saya tidak melakukan kesalahan, saya benar dalam apa pun yang saya lakukan'. Anda lupa bagaimana cara menilai apa yang benar dan salah," kata sang aktor kepada PTI dalam sebuah wawancara.

Bobby Deol mengatakan bahwa ia tidak memiliki keraguan ketika memainkan sebuah karakter di luar moral dan nilai-nilai karena ada kisah yang meyakinkan.

"Saya tidak berada dalam situasi di mana saya tidak yakin atau harus diyakinkan atau merasa canggung. Saya merasa Abrar adalah sosok yang buas dan jahat, saya harus memainkannya seperti itu," tambahnya.

Deol mengatakan bahwa ada penjelasan yang meyakinkan tentang sifat kebinatangan dari karakter Abrar yang diperankannya.

"Ia terobsesi dengan balas dendam. Jadi ketika Anda begitu terobsesi, Anda tidak melihat mana yang baik dan buruk, Anda hanya ingin menghabisi seseorang. Begitulah adanya. Dalam film ini, dia telah menderita... Ini adalah sebuah trauma yang telah membuatnya menjadi orang yang seperti binatang," tambah sang aktor.

"Animal" juga menampilkan Rashmika Mandanna, Triptii Dimri, Shakti Kapoor, Suresh Oberoi dan Prem Chopra. Sejak dirilis pada hari Jumat, film ini telah menerima reaksi yang berbeda dari para kritikus dan penonton, dengan banyak yang mencemooh film ini karena protagonisnya yang penuh dengan kekerasan dan mudah berubah, menampilkan maskulinitas yang beracun dan alur cerita yang tidak masuk akal. Deol, 54, mengatakan bahwa tidak mungkin untuk membuat sebuah film yang dapat diterima secara universal.

"Para pembuat film membuat cerita agar orang-orang terhibur. Jenis toksisitas dan semua ini ada dalam masyarakat kita... Di suatu tempat, orang-orang dapat mengidentifikasikannya. Tetapi akan selalu ada orang yang tidak menyukainya, tidak ada yang bisa disukai oleh setiap individu... Saya pikir kami adalah penghibur dan kami ingin melakukan berbagai jenis genre. Begitulah cara saya melihatnya," ujar sang aktor.

Meskipun terdapat begitu banyak hype di sekitar karakter Deol dalam film Animal, yang membuat para penonton kecewa, aktor ini memiliki waktu yang terbatas untuk tampil di layar.

Itu adalah sebuah karakter dengan banyak substansi dan ia tidak peduli dengan lamanya peran, kata sang aktor.

"Ini bukan masalah lamanya peran, ini adalah jenis karakter yang memiliki banyak substansi. Saya berharap memiliki lebih banyak adegan, namun ketika saya menandatangani film ini, saya tahu inilah yang saya miliki. Pada saat itu dalam hidup saya, saya bersyukur kepada Tuhan karena saya diberi kesempatan untuk memainkan peran ini oleh Sandeep.

"Saya tahu bahwa saya hanya memiliki waktu 15 hari untuk bekerja dan tidak akan berada di sana sepanjang film. Saya yakin orang-orang akan memperhatikan saya, tetapi saya tidak pernah menyadari bahwa akan ada begitu banyak cinta, penghargaan dan kasih sayang. Rasanya seperti wow! Sungguh menakjubkan," tambahnya.

Deol, bagaimanapun, percaya bahwa ada potensi untuk membuat spin-off dari karakter Animal.

"Orang-orang sangat menyukai karakter ini sehingga harus ada sebuah spin-off. Sangat menggembirakan bahwa orang-orang menghargai karya Anda dan mereka ingin melihat lebih banyak dari Anda, memainkan karakter tersebut. Rasanya menyenangkan," tambahnya.

Aktor ini bersama dengan bintang utama Ranbir Kapoor harus menambah berat badan untuk peran mereka dalam film ini. Meskipun sulit untuk tetap bugar, motivasi untuk memerankan Abrar adalah kekuatan pendorongnya, katanya.

"Saya harus memompanya keluar. Memang sulit untuk menjaga fisik, tetapi itu adalah kegembiraan dalam memainkan sebuah karakter, yang membuat saya sangat bersemangat. Hal ini terus memberikan saya kekuatan untuk terus bekerja keras," kata Deol.

Baik itu serial Aashram, film Love Hostel, dan sekarang Animal, aktor ini sangat senang untuk mendapatkan penerimaan untuk penggambaran karakter-karakter negatif.

"Sangat menyenangkan untuk memainkan karakter-karakter dengan jenis dan kompleksitas yang berbeda. Sangat menantang untuk memerankan tokoh jahat. Setiap kali saya memerankan karakter jahat, orang-orang menyukai saya. Jumlah cinta yang saya dapatkan untuk 'Aashram' sangatlah gila dan sekarang bahkan di 'Animal' orang-orang juga mencintai saya." Dalam "Aashram", ia terlihat sebagai seorang dewa yang bergaya, dan dalam "Love Hostel", ia berperan sebagai Viraj Singh Dagar, seorang pembunuh bayaran mantan narapidana yang kejam.

Aktor ini mengatakan bahwa anggota keluarganya bangga dengan karyanya di "Animal" dan menambahkan bahwa tahun 2023 telah menjadi tahun yang luar biasa bagi keluarga Deol dengan kesuksesan dari film "Gadar 2" dan "Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani" karya saudaranya, Sunny Deol, yang menampilkan sang ayah, ikon perfilman, Dharmendra, dalam sebuah peran yang sangat penting.

"Mereka sangat bahagia untuk saya. Tahun ini merupakan waktu yang luar biasa bagi kami. Kakak saya memiliki film Gadar 2, film saya, Animal, mendapatkan begitu banyak cinta di box office dan karya ayah saya... Semuanya sangat menakjubkan," katanya.