Bobby Deol Menangis, Film Animal yang Dibintanginya Membara di Koleksi Box Office

Bobby Deol Menangis, Film Animal yang Dibintanginya Membara di Koleksi Box Office
Bobby Deol Menangis, Film Animal yang Dibintanginya Membara di Koleksi Box Office (Foto : Kolase Tangkap Layar)

Antv – Aktor senior Bollywood Bobby Deol menangis setelah awak media memuji film Animal sukses membara di koleksi box office, hingga di hari kedua sejak perilisannya.

Aktor Bobby Deol secara singkat mengungkapkan tentang respon besar yang ia dapatkan untuk film terbarunya, Animal.

Disutradarai oleh Sandeep Reddy Vanga, film ini juga dibintangi oleh Ranbir Kapoor, Anil Kapoor dan Rashmika Mandanna.

Bobby menjadi emosional setelah berterima kasih kepada para paparazzi yang telah menghujaninya dengan ucapan selamat.

Bobby selama penampilannya di Mumbai bereaksi terhadap ulasan-ulasan kontroversial tentang Animal.

Dalam video yang beredar viral, putra aktor veteran Dharmendra itu terlihat mengenakan hoodie abu-abu dengan celana berwarna senada.

Bobby mengatakan kepada para fotografer, "Terima kasih banyak. Tuhan telah sangat baik. Cinta yang didapat dari film kami terasa seperti mimpi."

Dalam video Bobby Deol berlinang air mata sedang dihibur oleh para staf dan timnya. Ia terlihat menyeka air matanya dengan tisu sebelum masuk ke dalam mobilnya. Dia tampak kewalahan saat sopirnya melaju pergi.

Bereaksi terhadap video tersebut, seorang pengguna menulis dalam komentar, "Tahun ini adalah tahun terbaik bagi keluarga Deol. Film Dharmendra Ji telah dirilis, film Sunny Gadar 2 menjadi sangat sukses, pernikahan Karan, film pertama putra bungsu Sunny telah dirilis... Film Bobby's Animal. Ini berarti seluruh keluarga telah melakukan beberapa pencapaian ekstra... bahagia untuk semua orang."

"Air mata kesuksesan. Dia layak mendapatkannya. Masuknya dia membuat bulu kuduk merinding," tambah yang lain. Seseorang juga berkomentar, "Dia sangat berpengaruh sebagai seorang aktor."


Animal dibintangi oleh Bobby Deol sebagai tokoh antagonis dalam cerita yang beradu akting dengan Ranbir Kapoor. Sementara Anil Kapoor berperan sebagai ayah Ranbir, Rashmika muncul sebagai pacar Ranbir yang kemudian dinikahinya.