Meski Tuai Kontroversi, Koleksi Box Office Animal Ranbir Kapoor Tak Terbendung, Raih Total Rp473,8 M

Meski Tuai Kontroversi, Koleksi Box Office Animal Ranbir Kapoor Tak Terbendung, Raih Total Rp473,8 Miliar
Meski Tuai Kontroversi, Koleksi Box Office Animal Ranbir Kapoor Tak Terbendung, Raih Total Rp473,8 Miliar (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Meski menuai kontroversi karena banyak kekerasan dan adegan seks, koleksi box office hari ke-2 film Animal yang dibintangi aktor Bollywood Ranbir Kapoor, tak terbendung, sukses meraup lebih dari Rs 230 crore (setara Rp473,8 miliar).

Menurut analis perdagangan film, Ramesh Bala, film Animal telah melewati angka ₹200 crore (setara Rp412 miliar), di box office seluruh dunia hanya dalam waktu dua hari.

Disutradarai oleh Sandeep Reddy Vanga, film Animal selain dibintangi oleh Ranbir Kapoor , juga ada aktor veteran Anil Kapoor, Bobby Deol dan Rashmika Mandanna.

Pada hari Minggu, Ramesh Bala menggunakan X (dulu Twitter), menulis, "Dalam dua hari, Animal telah meraup keuntungan sebesar ₹230 crore lebih di box office WW (seluruh dunia) (emoji api)."

Dalam sebuah tweet lainnya, Ramesha membagikan rincian dari koleksi box office Animal yang mengesankan di Amerika Utara, di mana film yang dibintangi oleh Ranbir Kapoor ini telah mendekati pendapatan kotor sebesar $5 juta (setara Rp77,168 miliar).

Ramesh Bala men-tweet, "Animal - $4.5 juta (sekitar ₹37.4 crore) dan terus bertambah. Berlomba menuju pencapaian besar berikutnya sebesar $5 juta."

Bersamaan dengan tweetnya, Ramesh membagikan poster film Animal milik Ranbir yang bertuliskan, "Pendapatan kotor film Animal di Amerika Utara, $ 4,5 juta dan terus bertambah..."


Film Sandeep Reddy Vanga, yang dirilis di bioskop pada tanggal 1 Desember 2023, telah menciptakan sejarah dengan memberikan pembuka terbesar untuk perilisan non-liburan untuk sebuah film Hindi.