Ini Kata Shah Rukh Khan saat Penggemarnya Mengaku Tidak Betah Tinggal di Kanada

Ini Kata Shah Rukh Khan saat Penggemarnya Mengaku Tidak Betah Tinggal di Kanada
Ini Kata Shah Rukh Khan saat Penggemarnya Mengaku Tidak Betah Tinggal di Kanada (Foto : Instagram)

Antv – Superstar Bollywood Shah Rukh Khan memberikan nasihat untuk para penggemar yang tidak betah atau tidak ingin tinggal di Kanada lagi, usai mendengar lagu terbaru SRK dari film Dunki.

Shah Rukh Khan memang selalu mengejutkan para penggemarnya ketika ia mengobrol dengan mereka dan menjawab banyak pertanyaan menarik tentang film terbarunya, Dunki, dalam sebuah sesi Ask SRK di X (dulu Twitter).

Di antara para penggemar yang tak terhitung jumlahnya yang menulis pesan ke akun Shah Rukh Khan, adalah seorang penggemar dari Kanada, yang ingin kembali ke India.

Kepada sang idola, penggemar tadi ingin tinggal di India lagi setelah mendengarkan lagu Nikle The Kabhi Hum Ghar Se, lagu ketiga dari film Dunki, yang diresmikan sebagai Dunki Drop 3 pada hari Jumat (1/12/2023).

Selama sesi Ask SRK itu, sang penggemar menulis di Twitter, "Saya telah tinggal di Kanada selama delapan tahun... setelah mendengarkan Nikle The Kabhi Hum Ghar Se, saya tidak ingin tinggal di sini lagi... Saya akan datang ke India... aa raha hoon (saya akan datang)..."

Menanggapi tulis itu, Shah Rukh Khan meminta penggemar tersebut untuk berpikir dengan hati-hati dan tidak mengambil keputusan dengan terburu-buru.

"Arre yaar (oh teman saya)... Saya juga merasa India adalah yang terbaik tetapi mengambil semua keputusan dengan hati-hati. Terkadang kita harus melakukan pekerjaan di luar dan membuat kehidupan untuk diri kita sendiri," balas SRK bijak.

Melihat tanggapan Shah Rukh, banyak pengguna X yang ikut menimpali. Salah satunya menulis, "Setuju, patriotisme adalah satu sisi, tetapi menjalani kehidupan yang lebih baik adalah hal yang berbeda."

Warganet kedua mencuit, "Tepat sekali; terkadang keputusan diambil sesuai dengan kebutuhan saat itu."


Selama sesi Ask SRK terbarunya, Shah Rukh Khan menjawab sejumlah pertanyaan tentang Dunki, dan mengapa film ini merupakan sebuah film emosional yang akan beresonansi dengan seluruh masyarakat India dan khususnya mereka yang tinggal di luar negeri atau ingin pindah ke luar negeri.

Dunki bercerita tentang mimpi-mimpi para imigran dan hal-hal yang dialami oleh orang-orang yang ingin tinggal di luar negeri.