Shah Rukh Khan Ungkap Pengalaman Pertamanya Main Bareng Taapsee Pannu di Film Dunki

Shah Rukh Khan Ungkap Pengalamannya Main Bareng Taapsee Pannu di Film Dunki
Shah Rukh Khan Ungkap Pengalamannya Main Bareng Taapsee Pannu di Film Dunki (Foto : Tangkap Layar)

AntvSuperstar Bollywood Shah Rukh Khan ungkap pengalamannya main bareng aktris Taapsee Pannu dalam film Dunki, yang disebutnya sebagai sesuatu yang sangat menyenangkan dan penuh dengan pembelajaran.

Setelah kesuksesan film 'Jawan' dan 'Pathaan', para penggemar tidak sabar untuk menyaksikan Shah Rukh Khan dalam film 'Dunki' karya sutradara Rajkumar Hirani.

Film Dunki memiliki banyak hal baru yang belum pernah dilihat di film-film SRK sebelumnya yang semakin menambah kegembiraan para penggemar.

Kolaborasi Shah Rukh Khan dengan Rajkumar Hirani untuk pertama kalinya ini, merupakan nilai tambah dari film Dunki.

Dunki juga merupakan film yang pertama kalinya bagi Shah Rukh Khan yang dipasangkan dengan Taapsee Pannu.

SRK dikenal dengan beberapa penampilannya yang penuh tenaga dalam beberapa waktu terakhir, ditanya oleh penggemar dalam selama sesi 'ASK SRK' di media sosial X (dulu Twitter).

Dalam sesi tanya jawab dengan penggemar dan penikmat film India itu, Shah Rukh Khan ditanyai tentang pengalamannya bekerja sama dengan Taapsee Pannu.

Seorang pengguna X bertanya kepada Shah Rukh, "Mengapa hanya @taapsee yang menjadi dunki, mengapa tidak ada yang lain? #asksrk @iamsrk"

SRK menjawabnya dan berkata, "@taapsee sangat mengagumkan dalam film ini!! Benar-benar sangat menyenangkan dan belajar bersamanya sebagai seorang aktor. #Dunki"


Dunki Drop 1, Dunki Drop 2, dan Dunki Drop 3, telah mengumpulkan banyak sekali cinta dari para penonton, terutama pasangan baru dari SRK dan Taapsee yang telah menjadi salah satu catatan bagi para penonton yang sangat menyukai melihat pengupasan yang sama sekali tidak terduga di layar.

Dunki Drop 2 adalah lagu 'Lutt Putt Gaya' yang melihat karakter SRK jatuh cinta dengan karakter Taapsee.

Baru-baru ini, para pembuat film ini meluncurkan 'Drop 3' yang merupakan sebuah lagu berjudul 'Nikle The Hum Ghar Se', yang dilantunkan oleh Sonu Nigam.

Dengan tiga lagu ini, kegembiraan untuk film ini berada pada puncaknya. Film ini akan dirilis pada tanggal 22 Desember 2023, dan akan bentrok dengan film yang dibintangi oleh Prabhas, 'Salaar'.