Katrina Kaif Memukau Bersama Sharon Stone dan Michelle Rodriguez di Red Sea Film Festival 2023

Katrina Kaif Tampil Memukau Bersama Sharon Stone dan Michelle Rodriguez di Red Sea Film Festival 2023
Katrina Kaif Tampil Memukau Bersama Sharon Stone dan Michelle Rodriguez di Red Sea Film Festival 2023 (Foto : Facebook)

Antv – Aktis Bollywood, Katrina Kaif tampil memukau di Red Sea Film Festival 2023, yang menarik perhatian saat ia berpose bersama para aktris Hollywood, Sharon Stone dan Michelle Rodriguez.

Aktris yang membintangi film 'Tiger 3' bersama Salman Khan ini, tampak memancarkan gaya dalam ansambel yang memukau.

Dalam foto yang beredar di jejaring pertemanan Facebook, tampak Katrina mengenakan kemeja putih yang dipasangkan dengan dasi hitam yang ramping.

Katrina Kaif terlihat memancarkan keanggunan saat ketiganya menampilkan senyum yang berseri-seri di depan kamera.

Selama acara bergengsi yang diadakan di Jeddah, Arab Saudi ini, Katrina mendiskusikan tentang filmnya yang akan datang, 'Merry Christmas'.

Katrina Kaif menggambarkan bahwa 'Merry Christmas' menggambarkannya sebagai filmnya yang paling menantang hingga saat ini.

Katrina pun memberikan pujian kepada lawan mainnya, Vijay Sethupathi, dan mengakui bakatnya yang fenomenal.

Disutradarai oleh Sriram Raghavan, 'Merry Christmas' menampilkan para pemain bintang termasuk Sanjay Kapoor dan Vinay Pathak, yang direkam dalam bahasa Hindi dan Tamil, yang dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 12 Januari 2024.

Sementara itu, dikatehui, baru-baru ini, Katrina Kaif terlihat bersama Salman Khan dalam film thriller penuh aksi 'Tiger 3', mengulangi perannya sebagai Zoya.

Peran itu, melanjutkan kiprah Katrina di dunia mata-mata YRF, mengikuti alur cerita dari 'Tiger Zinda Hai', 'War' dan 'Pathaan'.

Maneesh Sharma menyutradarai film ini, yang mendapatkan pujian yang signifikan dari para kritikus dan penonton, yang menandai sebuah kesuksesan besar.