Definisi Kesuksesan, Shah Rukh Khan: Hargai Setiap Tarikan Napas yang Anda Ambil

Definisi Kesuksesan, Shah Rukh Khan: Hargai Setiap Tarikan Napas yang Anda Ambil
Definisi Kesuksesan, Shah Rukh Khan: Hargai Setiap Tarikan Napas yang Anda Ambil (Foto : Instagram)

AntvSuperstar Bollywood Shah Rukh Khan, dalam sesi interaktif AskSRK di media sosial X (dulu Twitter), menggali esensi dari kesuksesan ketika ditanyai tentang perspektifnya mengenai hal ini.

Menanggapi pertanyaan dari seorang penggemar tentang definisi kesuksesan, aktor yang meraih sukses besar di dua filmnya Pathaan dan Jawan ini, memberikan tentang konsep tersebut.

SRK menyatakan bahwa kesuksesan, dalam pandangannya, berkisar pada kemampuan untuk menikmati kesenangan hidup yang tidak rumit dan sederhana.

Menurut SRK, kesuksesan sejati berasal dari menikmati kesenangan terkecil dan paling sederhana yang ditawarkan oleh kehidupan dan mengakui arti penting dari setiap tarikan napas yang diambil.

Shah Rukh Khan menekankan bahwa merayakan kehidupan secara keseluruhan, dengan menghargai nuansa-nuansanya, adalah esensi sejati dari pencapaian kesuksesan.

Pertanyaan pengguna Twitter berbunyi, "Pak, menurut Anda, apa itu kesuksesan? @iamsrk #AskSRK."

Shah Rukh Khan pun menjawab, "Sukses adalah dapat menikmati hal-hal terkecil dan sederhana dalam hidup .... dan menghargai setiap tarikan nafas yang Anda ambil. Merayakan hidup adalah kesuksesan."


Sementara itu, di sisi pekerjaan, para penonton sangat menantikan perilisan film drama komedi Rajkumar Hirani dan SRK yang akan datang, 'Dunki'.

Film yang berkisah tentang imigran itu, akan dirilis di seluruh dunia pada tanggal 22 Desember 2023, yang berbarengan dengan film menarik lainnya Salaar yang dibintangi Prabhas.