Ini Alasan Shah Rukh Khan Menggunakan Senapan Mematikan di Film Pathaan, Jawan dan Dunki

Ini Alasan Shah Rukh Khan Menggunakan Senapan Mematikan di Film Pathaan, Jawan dan Dunki
Ini Alasan Shah Rukh Khan Menggunakan Senapan Mematikan di Film Pathaan, Jawan dan Dunki (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Superstar Bollywood Shah Rukh Khan memberikan reaksi tentang aksinya menggunakan senapan mematikan di film Pathaan, Jawan, dan Dunki, yang dinilai janggal oleh para penggemarnya.

Dalam sesi Ask SRK di media sosoal X (sebelumnya Twitter), di mana ia berbicara tentang Dunki dan bahkan membuka diri mengenai keluarganya, yang ia anggap sebagai 'titik lemahnya yang paling emosional'.

Shah Rukh menulis: "Ingin berterima kasih kepada Sonu Nigam, @ipritamofficial dan @Javedakhtarjadu untuk lagu Nikle The... yang mendefinisikan jiwa Dunki. Saya juga sedang pergi sekarang, jadi mari kita lakukan Ask SRK sebentar. Mari kita mulai dengan cepat ...."

Seketika, pasca tulisan SRK itu meluncur di dunia maya, pertanyaan-pertanyaan dari para penggemar pun berdatangan dengan cepat.

Seorang penggemar bertanya, "Seberapa banyak yang Anda ketahui tentang Dunki sebelum melakukan film ini dan apa yang paling membuat Anda terpesona dengan proyek ini. Tanyakan pada SRK."

SRK menjawab, "Sebenarnya hampir tidak ada. Raju (pembuat film Rajkumar Hirani) dan Abhijat (penulis skenario Abhijat Joshi), membawanya pada pengetahuan saya. Ini sangat menarik... berbahaya dan merupakan sebuah pengalaman yang luar biasa untuk mempelajari dan memerankan beberapa bagian dari film ini. Dunki."


Seorang penggemar lain bertanya aspek apa dari Dunki yang paling ia sukai, dan SRK berkata: "Ini sangat lucu dan juga sangat emosional." .... Merek sinema @RajkumarHirani."

Seorang penggemar menggabungkan gambar-gambar dari film Pathaan, Jawan dan Dunki dengan Shah Rukh Khan yang sedang memegang senapan mesin yang mematikan dan menulis, "Shotgun se syuting untuk 3 film laris sepanjang masa pada tahun 2023?"

Menanggapi hal ini, Shah Rukh berkata, "Saya sebenarnya sangat menyukai hal ini .... untuk seorang pahlawan romantis yang memegang pistol yang begitu besar di semua film!!!"


Film Dunki disutradarai oleh Rajkumar Hirani dan dibintangi oleh Shah Rukh Khan bersama Taapsee Pannu untuk pertama kalinya.

Film yang akan dirilis pada 21 Desember 2023, ini memiliki sebuah ensemble cast, termasuk Vicky Kaushal, Boman Irani, Vikram Kochhar dan Anil Grover dalam peran utama.