Cetak Sejarah! Film Animal Ranbir Kapoor Diprediksi Raih Pendapatan Rp247 M Secara Global

Ranbir Kapoor: 'Animal'
Ranbir Kapoor: 'Animal' (Foto : Tangkap Layar)

AntvAnimal yang dibintangi Ranbir Kapoor telah membakar box office di pasar India dan Internasional karena perkiraan menunjukkan pembukaan global sekitar Rs 120 crore atau sekitar Rp247 miliar. 

Sutradara Sandeep Reddy Vanga telah mencatat hari pembukaan terbesar hingga saat ini untuk sebuah film fitur berperingkat A, itu juga dalam skenario bentrokan dengan durasi 3 jam 21 menit. 

Drama gangster yang dibintangi Ranbir Kapoor juga merupakan film pembuka terbesar kedua sepanjang masa setelah Jawan yang dipimpin Shah Rukh Khan, yang menghasilkan Rs 126 crore pada hari pertama. Bedanya, sutradara Atlee tidak memiliki penayangan perdana di Amerika Serikat.

Animal Menduduki Peringkat 1

Melansir dari Pinkvilla pada Sabtu, 2 Desember 2023, dengan perilisan solonya, Animal siap menempati posisi #1 sepanjang masa tidak hanya di India namun juga di pasar internasional dan menduduki posisi teratas di tangga lagu pembuka dunia. 

Film Bollywood ini telah melampaui semua ekspektasi dan menjadi populer di box office di kalangan penonton bioskop.

Koleksinya tentu saja dibanggakan oleh diaspora Telugu yang datang untuk menonton film tersebut karena faktor penyutradaraan Sandeep Reddy Vanga.