Update Terbaru Ancaman Kematian Salman Khan, Penelusuran Hingga ke Eropa!

Salman Khan
Salman Khan (Foto : Tangkapan Layar)

Antv – Polisi Mumbai telah menelusuri asal usul postingan Facebook yang ditujukan kepada artis Punjabi Gippy Grewal dan mengancam aktor Salman Khan hingga ke negara Eropa.

Seperti dilansir dari Masala pada Sabtu, 2 Desember 2023, pihak kepolisian mengungkapkan kemungkinan adanya hubungan dengan anggota geng Lawrence Bishnoi yang berada di luar negeri.

Mengonfirmasi rincian ini, seorang pejabat polisi menyatakan, “Kami menghubungi Facebook, dan mereka memverifikasi bahwa postingan dan akun tersebut berasal dari negara Eropa. Kami secara aktif mencari informasi lebih lanjut.”

Pihak berwenang dengan tekun menyelidiki keaslian ancaman tersebut, menyelidiki apakah ancaman tersebut merupakan kekhawatiran yang sah atau hanya sekedar lelucon. 

“Polisi setempat dan cabang kejahatan kami sedang menyelidiki masalah ini secara menyeluruh. Kami juga sedang menyelidiki insiden penembakan yang terjadi di Vancouver untuk mengetahui kemungkinan hubungannya,” jelas pejabat polisi lain yang terlibat dalam penyelidikan.

Postingan Facebook yang meresahkan tersebut, tampaknya diterbitkan dari akun yang memuat foto dan nama gangster Lawrence Bishnoi, yang secara khusus ditujukan kepada Gippy Grewal, memperingatkannya tentang perlindungan yang ia cari dari Salman Khan.