Bakal Jadi Lawan Dunki Shah Rukh Khan, Trailer Salaar Tampilkan Prabhas yang Tangguh Tak Terkalahkan

Bakal Jadi Lawan Dunki Shah Rukh Khan, Trailer Salaar Menampilkan Prabhas yang Tangguh dan Tak Terkalahkan
Bakal Jadi Lawan Dunki Shah Rukh Khan, Trailer Salaar Menampilkan Prabhas yang Tangguh dan Tak Terkalahkan (Foto : Instagram)

Antv – Bakal jadi lawan film Dunki Shah Rukh Khan di perayaan Natal 2023, trailer 'Salaar Part 1: The Ceasefire' menampilkan Prabhas sebagai kekuatan yang tangguh dan tak terkalahkan.

Trailer film yang disutradarai oleh Prashanth Neel ini, menampilkan adegan-adegan aksi yang intens dan skala produksi yang besar, untuk menggoda penonton dan penggemar Prabhas.

Mengingat kesuksesan Neel dengan waralaba K.G.F. yang dipimpin oleh Yash, para penggemar telah dengan penuh semangat mengantisipasi cuplikan dari film ini.

Pada hari Jumat, para kreator 'Salaar: Part 1 - Ceasefire' meluncurkan trailer di media sosial, memberikan para penonton sebuah cuplikan dari dunia yang paling kejam, yang digambarkan oleh sosok Prabhas.


Disutradarai oleh Neel dan diproduksi oleh Vijay Kiragandur dari Hombale Films, 'Salaar Part 1: The Ceasefire' menampilkan Prithviraj sebagai Varadharaj Mannar.

Diposisikan sebagai sekuel perdana dari sebuah seri film pan-India, tontonan dengan biaya produksi tinggi ini disebut-sebut sebagai sebuah petualangan aksi berskala besar.