Film Animal Ranbir Kapoor Disebut Netizen Bakal Jadi Blockbuster Mahakarya Sandeep Reddy Vanga

Film Animal Ranbir Kapoor Disebut Netizen Bakal Jadi Blockbuster Mahakarya Sandeep Reddy Vanga
Film Animal Ranbir Kapoor Disebut Netizen Bakal Jadi Blockbuster Mahakarya Sandeep Reddy Vanga (Foto : Tangkap Layar)

AntvFilm Animal yang dibintangi aktor Bollywood Ranbir Kapoor, Bobby Deol, Anil Kapoor dan Rashmika Mandanna, tayang di layar lebar pada perilisannya hari ini, Jumat (1/12/2023).

Jadwal pertunjukan sejak pukul 6 pagi diselenggarakan untuk film ini dan para penggemar tidak meninggalkan kesempatan untuk mengekspresikan kegembiraan mereka.

Ulasan pertama dari Animal akhirnya muncul di media sosial dan para netizen hanya memiliki satu kata untuk mendeskripsikan film ini - blockbuster.

Platform media sosial dibanjiri dengan ulasan pertama Animal, dan dari tampilannya, film ini memang merupakan sebuah film aksi yang menghibur.

"Ulasan singkat film Animal: Ranbir Kapoor tampil gagah, berani dan dhaasu dalam kisah balas dendam antara ayah dan anak ini," tulis seorang pengguna.

Pengguna lain berbagi di X, "Baru saja menyelesaikan karya ini. 25 menit pertama dan penampilan memukau dari Ranbir benar-benar membuat saya merinding, film ini akan menjadi film yang besar ❤️ Ranbir Kapoor, aktor yang memang seperti itu, sungguh luar biasa. Sebuah film laris."

Sementara para penggemar memuji babak pertama, beberapa dari mereka menyebut babak kedua 'membosankan'.

"Babak pertama Animal jitna badhiya babak kedua utna ghatiya! Pengembangan karakter ke chakkar mein usko kardiya yang tidak berkarakter! Setelah final yang luar biasa di babak pertama, babak kedua hanya BERGESER! Saya yakin para penggemar Bobby Deol akan mogok menonton film ini," tulis seorang pengguna di X.



Disutradarai oleh Sandeep Reddy Vanga, Animal memiliki durasi selama 3 jam dan 21 menit.