Tahukah Kamu Nick Jonas Hanya Butuh 3 Kali Kencan untuk Melamar Priyanka Chopra?

Nick Jonas dan Priyanka Chopra
Nick Jonas dan Priyanka Chopra (Foto : Pinkvilla)

Antv – Pertemuan Priyanka Chopra dan Nick Jonas bisa dibilang cukup dramatis. Keduanya bertemu saat Priyanka bergelut dengan kariernya di Hollywood. Kini, keduanya tengah merayakan ulang tahun pernikahan. Mari kita lihat bagaimana Nick melamar aktris India tersebut.

Seperti diketahui, Nick Jonas dan Priyanka Chopra melangsungkan pernikahan dengan upacara tradisonal Hindu dan Kristen pada bulan Desember 2018 lalu.  Namun, belum banyak yang mengetahui soal kehidupan kencan mereka sebelumnya.

Menurut informasi yang dilansir dari Pinkvilla pada Jumat, 1 Desember 2023, setelah bertemu secara pribadi sebanyak tiga kali, penyanyi Amerika itu memutuskan untuk mengajukan pertanyaan penting.

Ia dilaporkan menutup seluruh toko Tiffany & Co. di London agar bisa memilih cincin yang sempurna untuk kekasihnya. Dia kemudian terbang ke Kreta, Yunani untuk ulang tahun Priyanka Chopra. Dan tepat pukul 12 pada 19 Juli 2013, Jonas melamar PeeCee.

Dalam sebuah wawancara lama dengan American Vogue, Jonas berkata, “Saya berlutut lagi, dan saya berkata: Maukah Anda menjadikan saya pria paling bahagia di dunia dan menikah dengan saya?". 

 

img_title
Priyanka Chopra dan Nick Jonas. (Foto: Instagram @priyankachopra)