Video Langka Ketika Suhana Khan Menjerit Usai Terjatuh saat Sesi Skating Bersama Khushi Kapoor

Video Langka Ketika Suhana Khan Menjerit Usai Terjatuh saat Sesi Skating Bersama Khushi Kapoor
Video Langka Ketika Suhana Khan Menjerit Usai Terjatuh saat Sesi Skating Bersama Khushi Kapoor (Foto : Kolase Istimewa)

AntvSuhana Khan menjerit usai terjatuh berkali-kali selama pembuatan film Teh Archies. Putri Shah Rukh Khan, Suhana akan terlihat melakukan debut Bollywood-nya bersama The Archies bersama Khushi Kapoor dan Agastya Nanda.

Aktris ini akan berperan sebagai Veronica. Sebagai bagian dari film ini, Suhana dan Khushi akan terlihat bermain sepatu roda.

Sekilas tentang hal ini dapat dilihat dalam lagu Dhishoom Dhishoom yang baru-baru ini dirilis.

Sutradara Zoya Akhtar kini telah merilis sebuah video di balik layar yang menunjukkan Suhana sedang mempelajari koreografi Dhishoom Dhishoom.

Dalam video yang dibagikan di Instagram, Suhana terlihat sedang berlatih sepatu roda di studio tari dan di sebuah pusat olahraga.

Awalnya, ia terjatuh beberapa kali. Di salah satu bagian dari video tersebut, ia juga terdengar berteriak dengan keras saat ia jatuh terlentang.

Namun, pada akhirnya, ia menjadi lebih baik dalam menyeimbangkan diri dan tampil.

Di salah satu bagian dari video tersebut, Khushi juga terlihat kehilangan keseimbangan dan terjatuh.

Video tersebut dibagikan dengan judul, "Melakukan semua pukulan untuk Dhishoom Dhishoom Meet The Archies pada tanggal 7 Desember, hanya di Netflix!"


Sebuah kisah yang menyentuh hati yang berlatar belakang tahun 1960-an, 'The Archies' merupakan sebuah upaya kolaboratif antara Netflix India, Tiger Baby, Archie Comics dan Graphic India.

Disutradarai oleh Zoya Akhtar, film ini akan tayang di Netflix di seluruh dunia pada tanggal 7 Desember 2023.