Misteri Sosok Leon Ung, Aktor Inggris yang Memerankan Bobby Deol Muda di Film Animal Ranbir Kapoor

Misteri Sosok Leon Ung, Aktor Inggris yang Memerankan Bobby Deol Muda di Film Animal Ranbir Kapoor
Misteri Sosok Leon Ung, Aktor Inggris yang Memerankan Bobby Deol Muda di Film Animal Ranbir Kapoor (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Setelah lama ditunggu, film Animal yang dibintangi oleh aktor Bollywood Ranbir Kapoor sebagai pemeran utama, telah siap dirilis di bioskop pada 1 Desember 2023.

Dari traialer yang dibagikan, ada satu orang yang telah membuat penonton lebih penasaran, yaitu tokoh antagonis utama dari film ini, Bobby Deol.

Trailer dan lagu-lagu dari film Animal telah memberikan para penonton sebuah gambaran tentang seperti apa karakter Ranbir nantinya.

Tetapi ketika berbicara tentang Bobby, para pembuat film ini telah menggoda para penonton hanya dengan sedikit demi sedikit, membuat mereka bertanya-tanya.
Detail-detail tentang karakternya telah dirahasiakan, tetapi beberapa gambar dari sang aktor di dalam trailer telah cukup untuk membuat para penggemarnya menjadi geger.

Dan sekarang, satu lagi informasi mengenai misteri karakter yang akan muncul di film Animal, yang kini beredar di media sosial.

Aktor Inggris Leon Ung akan memainkan peran sebagai Bobby muda. Ini berarti bahwa film ini tidak hanya akan menelusuri masa kecil karakter Ranbir, seperti yang terlihat dalam trailer, tetapi juga masa kecil Bobby.

Sosok Leon sendiri membuka identitasnya dengan membagikannya di media sosialnya dengan mengunggah sebuah foto bersama Vanga dan yang lainnya dari lokasi syuting film Animal.

Dalam unggahannya, Leon menulis, "Sangat senang untuk mengumumkan bahwa saya mengerjakan film yang luar biasa ini dengan memainkan peran sebagai BOBBY DEOL muda #animal dengan sutradara paling berbakat di industri Bollywood."


Diketahui, Leon Ung berusia 13 tahun dan merupakan seorang aktor cilik, model, pesenam, dan pemeran pengganti asal Inggris.

Dia terkenal karena memainkan peran Nas dalam film pendek pemenang Oscar, The Long Goodbye.

Leon juga dikenal sebagai sosok yang cukup vokal dan berempati terhadap para pengungsi, karena ayahnya sendiri adalah seorang pengungsi dari Kamboja dan menghabiskan waktu berhari-hari di sebuah kamp pengungsian.

Baru-baru ini ia membagikan fotonya bersama Bobby Deol di media sosialnya dan menulis, "Saat kita semakin dekat dengan rilis #animal, nantikan kejutan ini di filmnya juga!"


Sementara itu, selain Ranbir dan Bobby, film Animal juga dibintangi oleh Anil Kapoor dan Rashmika Mandanna sebagai pemeran utama.

Film Animal akan menelusuri hubungan yang berliku dan beracun antara seorang ayah dan anak laki-laki, dengan seorang penjahat yang mengancam keluarga.

Menurut Ranbir sendiri, Animal merupakan karakter yang paling rumit dan gelap yang pernah ia mainkan di layar lebar hingga saat ini.