Penggemar Alia Bhat Marah Besar sang Idola Disebut Istri Ranbir Kapoor

Penggemar Alia Bhat Marah Besar sang Idola Disebut Istri Ranbir Kapoor
Penggemar Alia Bhat Marah Besar sang Idola Disebut Istri Ranbir Kapoor (Foto : Kolase Istimewa)

AntvPenggemar Alia Bhatt Geram dan marah besar saat Paparazzo alias juru foto menyebut sang idolanya sebagai istri Ranbir Kapoor, padahal menurut mereka Alia adalah aktris sukses.

Superstar Bollywood Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor memiliki banyak sekali penggemar dan tidak diragukan lagi untuk setiap aktivitasnya akan selalu berinteraksi dengan mereka.

Pada hari Selasa malam (28/11/2023), pasangan ini dijepret oleh para paparazzi ketika mereka keluar untuk sebuah kencan makan malam bersama ibu Alia, Soni Razdan dan saudara perempuannya, Shaheen Bhatt.

Namun, segera setelah sebuah video dari acara kencan mereka dibagikan secara online, para penggemar Alia menyadari bahwa aktris ini disebut sebagai "istri RK" di dalam keterangan video tersebut. Hal ini membuat mereka sangat marah.

Beberapa penggemar Alia Bhatt mengungkapkan kekecewaan mereka terhadap video tersebut dan mengingatkan paparazzi bahwa ia adalah seorang aktris yang mandiri.

"Tidak bisakah Anda menulis Ranbir dan Alia atau Alia dan Ranbir?" tulis salah satu pengguna.

"Dia adalah Alia Bhatt.....Ibu dari Kabhi Raha, istri dari Kabhi RK...istirahatlah kawan," ungkap penggemar lainnya.

"Keduanya adalah aktor terkenal dan sukses dan Anda menggambarkan Alia sebagai istri Ranbir? Dia memiliki nama, Alia Bhatt," komentar ketiga berbunyi.


Menariknya, hal ini terjadi beberapa bulan setelah Alia Bhatt juga dianugerahi dengan Penghargaan Nasional Aktris Terbaik untuk penampilannya dalam film Gangubai Kathiawadi.

Alia berbagi penghargaannya dengan Kriti Sanon, yang menerima penghargaan ini untuk filmnya di tahun 2021, Mimi.