Foto Viral Priyanka Chopra Nongkrong Bareng Chris Hemsworth dan Orlando di Grand Prix F1 Abu Dhabi

Foto Viral Priyanka Chopra Nongkrong Bareng Chris Hemsworth
Foto Viral Priyanka Chopra Nongkrong Bareng Chris Hemsworth (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktris global asal Bollywood Priyanka Chopra tampil memukau di Grand Prix F1 Abu Dhabi pada hari Minggu (26/11/2023), dan terlihat nongkrong bareng aktor Hollywood  Chris Hemsworth.

Untuk acara spesial tersebut, Priyanka memilih pakaian tanpa lengan berwarna merah muda dan hitam. Pakaian yang pas di badan itu ditata dengan sepasang sepatu bot.

Priyanka membiarkan pakaiannya yang berbicara dan menggunakan perhiasan yang minim. Ia terlihat mengenakan sepasang anting-anting dan gelang.

Setelah foto-foto ikon global ini bersama Orlando Bloom di Grand Prix F1 Abu Dhabi menjadi viral di dunia maya, ia berbagi lebih banyak foto di Instagram.

Foto-foto ini menampilkan Priyanka bersama selebriti internasional seperti will.i.am, Naomi Campbell, Liam Hemsworth, Chris Hemsworth, Jason Statham dan lainnya.

Pada acara tersebut, Priyanka terlihat cantik dalam balutan pakaian berwarna merah muda dan hitam dengan belahan tinggi.

Foto pertama yang ia unggah menyoroti penampilannya yang penuh gaya yang dilengkapi dengan kacamata hitam.

Foto kedua menampilkan dirinya berpose dengan sekelompok selebriti internasional. Foto ketiga menunjukkan dia bersama tim pembalap mobil.

Priyanka Chopra memberi judul postingannya, "Akhir pekan F1 di Abu Dhabi ️ Terima kasih @visitabudhabi telah menjadi tuan rumah yang luar biasa. #AbuDhabiGP #ad."

Selama acara berlangsung, Priyanka terlihat bersama supermodel Naomi Campbell dan berkesempatan untuk bertemu dengan aktor Hollywood, Orlando Bloom.

Sebuah video merekam dirinya berada di samping lintasan bersama Naomi, sementara video lainnya menunjukkan Priyanka dengan hangat menyapa bintang Hollywood tersebut dengan sebuah pelukan.

Ia juga mengunggah video bersama ke media sosial untuk berbagi video grup.


Di sisi pekerjaan, Priyanka Chopra baru-baru ini muncul dalam film Love Again bersama aktor-aktor seperti Sam Heughan dan Celine Dion.

Selanjutnya, ia memiliki proyek-proyek menarik, termasuk Heads Of State bersama John Cena dan Idris Elba, yang disutradarai oleh Ilya Naishuller.