Blak-Blakan, Ajay Devgn Mengaku Memberikan Cincin Milik Kajol saat Melamarnya 24 Tahun Silam

Blak-Blakan, Ajay Devgn Mengaku Memberikan Cincin Milik Kajol saat Melamarnya 24 Tahun Silam
Blak-Blakan, Ajay Devgn Mengaku Memberikan Cincin Milik Kajol saat Melamarnya 24 Tahun Silam (Foto : Instagram)

Antv – Dalam dunia hiburan yang sering diterpa badai gosip dan ketidakpastian, kisah cinta Ajay Devgn dan Kajol menjadi bukti bahwa cinta sejati masih ada di Bollywood.

Merayakan 24 tahun pernikahan mereka, pasangan ini tak hanya mencuri hati penonton di layar lebar, tetapi juga di kehidupan nyata.

Pernikahan megah mereka pada 24 Februari 1999, setelah berkali-kali berbagi layar dalam film-film ikonik seperti Hulchul, Ishq, Dil Kya Kare, dan Pyaar Toh Hona Hi Tha, mengukuhkan posisi mereka sebagai salah satu pasangan paling dicintai di industri film India.

Baru-baru ini, Kajol menggunakan Twitter untuk mengenang momen istimewa selama pengambilan gambar film mereka yang legendaris, Ishq.

Dalam sebuah foto yang diambil di bukit-bukit indah Swiss, dia menulis, "Foto ini diambil setelah kami selesai menginjak bukit-bukit di Swiss pada hari itu... Anda tidak dapat melihat betapa lelahnya kami atau bagaimana kami seperti 'Mengapa matahari terbenam begitu terlambat?' Sungguh aktor-aktor yang luar biasa, kami adalah aktor-aktor yang luar biasa."

Namun, yang membuat cerita ini semakin romantis adalah pengakuan blak-blakan Ajay Devgn dalam respons terhadap tweet Kajol.

"Bukankah ini adalah film di mana saya melamar Anda dengan cincin Anda sendiri?" tulisnya.

 


Cinta mereka, yang tumbuh subur di tengah sorotan lampu panggung, telah menghasilkan dua anak yang cantik, Nysa dan Yug.

Nysa, sedang kuliah untuk mengejar studinya di Singapura, sementara Yug masih menikmati masa sekolahnya di jenjang SMA.