Alia Bhatt Berterima Kasih Kepada Shah Rukh Khan yang Telah Memberikan Kesempatan Menjadi Produser

Alia Bhatt Berterima Kasih Kepada Shah Rukh Khan yang Telah Memberikan Kesempatan Menjadi Produser
Alia Bhatt Berterima Kasih Kepada Shah Rukh Khan yang Telah Memberikan Kesempatan Menjadi Produser (Foto : Instagram)

Antv – Aktris Bollywood Alia Bhatt menang besar saat ia dianugerahi penghargaan sebagai Aktor Terbaik, Film Asli Web (Wanita) untuk debut Netflix-nya, Darlings di Filmfare OTT Awards 2023.

Ketika naik ke atas panggung untuk menerima penghargaannya untuk Darlings, yang ia produseri bersama dengan film Shah Rukh Khan, Red Chillies, Alia Bhatt berterima kasih kepada SRK, lawan mainnya di film Dear Zindagi, yang telah mempercayainya.

Menyebut nama Shah Rukh Khan dalam pidato penerimaannya, Alia Bhatt berkata, "Pertama-tama saya akan memulai dengan berterima kasih pada Shah Rukh Khan yang telah memberikan saya kesempatan pertama untuk memproduseri sebuah film. Saya ingat Shah Rukh Khan menelepon saya dan berkata, 'saya biasanya tidak memproduksi film dengan orang lain tetapi saya akan melakukannya denganmu karena saya mencintaimu. Jadi terima kasih untuk itu, jika bukan karena Anda, ini tidak akan mungkin terjadi."


Sementara itu, Alia Bhatt, yang ditemani oleh saudara perempuannya, Shaheen pada acara tersebut, merangkum pengalamannya dalam sebuah postingan yang indah.
Alia memberi judul, "Malam yang menyenangkan."