Vicky Kaushal Ungkap Apa yang Dilakukan Katrina Kaif dan Dirinya di Ulang Tahun Pertama Pernikahan

Vicky Kaushal Ungkap Apa yang Dilakukan Katrina Kaif dan Dirinya di Ulang Tahun Pertama Pernikahannya
Vicky Kaushal Ungkap Apa yang Dilakukan Katrina Kaif dan Dirinya di Ulang Tahun Pertama Pernikahannya (Foto : Instagram)

Antv – Aktor Bollywood, Vicky Kaushal baru-baru ini mengenang kembali saat ia menghabiskan ulang tahun pertama pernikahannya bersama istrinya, Katrina Kaif di Ooty.

Vicky Kaushal, yang tengah sibuk promosi film terbarunya Sam Bahadur, meluangkan waktu untuk mengadakan sebuah sesi AMA dengan para penggemar di Instagram.

Seperti yang telah diperkirakan, sebagian besar pertanyaan yang diajukan adalah mengenai persiapannya untuk film Sam Bahadur.

Ketika salah satu penggemar bertanya kepadanya tentang hal yang menghubungkannya dengan Ooty, Vicky menjawab, "Kebun teh yang indah dan juga saya dan Katrina merayakan ulang tahun pernikahan pertama kami di Ooty ketika saya berada di sana untuk pemotretan Sam Bahadur sambil menikmati Maggi dan bhuttta di pinggir jalan, dengan pemandangan kebun teh yang indah. Kegembiraan sederhana dalam hidup."

Sementara itu, Katrina Kaif, yang sedang menikmati kesuksesan dari film Tiger 3, berbagi foto dari kebersamaannya dengan keluarga Kaushal.

Untuk ayah mertua dan sutradara laga veteran, Sham Kaushal, Katrina mengunggah sebuah ucapan selamat ulang tahun.

Dalam foto tersebut, Sham Kaushal terlihat berpose bersama sang istri, Veena, kedua putranya, Vicky dan Sunny dan menantu perempuannya, Katrina.

"Selamat ulang tahun Papa," Katrina memberi keterangan pada postingan tersebut.

Kemudian, Vicky Kaushal juga membagikan gambar tersebut di Instagram story-nya dan ia menulis, "Selamat ulang tahun Ayah."

Berbicara tentang Katrina Kaif dan Vicky Kaushal, pasangan ini menikah pada bulan Desember 2021 setelah berpacaran selama 2 tahun.

Mereka mengadakan perayaan pernikahan yang besar dan mewah di Sawai Madhopur, Rajasthan.

Mereka menyelenggarakan sebuah pernikahan pribadi dengan dihadiri oleh anggota keluarga dan beberapa teman dari industri film.

Dalam hal pekerjaan, Katrina Kaif terakhir kali terlihat dalam film Tiger 3 bersama Salman Khan.

Sebelumnya ia membintangi Phone Bhoot bersama Ishaan Khatter dan Siddhant Chaturvedi.

Aktris ini juga akan terlihat dalam film Jee Le Zaraa karya Farhan Akhtar, yang juga dibintangi oleh Priyanka Chopra dan Alia Bhatt.

Ia juga akan tampil dalam film Merry Christmas karya Sriram Raghavan, yang dibintangi oleh Vijay Sethupathi.