Melihat Sudut Pandang Penggemar Saat Membuat Film, Ini yang Dikatakan Salman Khan

Koleksi Box Office Tiger 3 Salman Khan Hari ke-11 Masuk Klub Rs 250 crore di India
Koleksi Box Office Tiger 3 Salman Khan Hari ke-11 Masuk Klub Rs 250 crore di India (Foto : Tangkap Layar)

AntvSalman Khan, seorang bintang film papan atas di India, telah membintangi sejumlah film Bollywood terkemuka dan menghasilkan sejumlah hits besar sepanjang kariernya. Saat ini, aktor ini sedang menikmati kesuksesan film blockbuster terbarunya, Tiger 3.

Film aksi tersebut dirilis pada hari Diwali dan meraih sambutan yang luar biasa dari para penggemar film. Dalam sebuah wawancara, Salman Khan mengungkapkan bahwa dia mempertimbangkan perspektif para penggemarnya saat memilih proyek film.

Ketika berbicara dengan Pinkvilla, Salman Khan membagikan kriteria pemilihan filmnya. Aktor ini menegaskan, "Saya memandangnya dari sudut pandang apa yang ingin saya tonton. Jika saya duduk di bioskop dan merasa tertarik, maka saya pasti akan melakukannya. Jadi, jika saya ingin menonton sesuatu di bioskop, saya yakin para penggemar juga akan tertarik. Saya membuat film seperti seorang penggemar; sepertinya film ini adalah jenis film yang biasanya saya nikmati di bioskop."

Ketika ditanya apakah dia secara sengaja mencerminkan kepribadiannya dalam karakter filmnya, Salman Khan membantahnya, menyatakan bahwa dia hanya melakukan improvisasi pada adegan yang sudah ditulis dalam naskah, tanpa terlalu memikirkan untuk menyuntikkan kepribadian pribadinya ke dalam karakter film.

Meskipun Tiger 3 sukses di box office, dua seri pertama dari serial aksi ini, Ek Tha Tiger dan Tiger Zinda Hai, juga mendapat kesuksesan besar. Saat ditanya tentang ketiganya, Salman Khan menyatakan kepada Pinkvilla, "Yang ini istimewa karena menggabungkan unsur dari film pertama dan kedua. Ini berkisah tentang perjalanan sebelum Harimau menjadi Harimau dan Zoya menjadi Zoya. Jadi, ada semacam kelanjutan."

Lebih lanjut, ia mengungkapkan bahwa bagian ketiga mengisahkan tentang Zoya sebelum menjadi anggota ISI atau bertemu dengan Tiger, menjelaskan siapa Tiger, bagaimana mereka bertemu, dan seolah-olah mereka pernah bersilangan tetapi belum bertemu, hingga takdir akhirnya mempertemukan mereka. Salman menyatakan, "Sebagai sebuah film, Tiger 3 adalah salah satu yang terbaik."

Dalam laporan terbaru, disebutkan bahwa Salman Khan akan membintangi film berikutnya berjudul The Bull, yang disutradarai oleh Vishnuvardhan dan diproduksi oleh Dharma Productions.