Rani Mukerji Sebut Karan Johar Nekat Membuat Film Kabhi Alvida Naa Kehna Lebih Cepat dari Waktunya

Rani Mukerji Sebut Karan Johar Nekat Membuat Film Kabhi Alvida Naa Kehna Lebih Cepat dari Waktunya
Rani Mukerji Sebut Karan Johar Nekat Membuat Film Kabhi Alvida Naa Kehna Lebih Cepat dari Waktunya (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktris Bollywood Rani Mukerji mengenang kembali saat karakter Maya yang diperankannya dalam film Kabhi Alvida Na Kehna karya Karan Johar menjadi sasaran dari berbagai macam penilaian dan kritik.

Hal itu diungkapkan kembali oleh Rani Mukerji pada acara yang sedang berlangsung dari Festival Film Internasional India di Goa.

Dalam sesi terbatas, Rani Mukerji mengungkapkan bahwa film Kabhi Alvida Naa Kehna yang dibuat tahun 2006 itu, membuat banyak pasangan merasa tidak nyaman, .

Meski demikian, film Kabhi Alvida Naa Kehna bisa menjadi sebuah cermin dari sebuah kebenaran esensial dalam masyarakat yang masih bertahan.

Rani menyebutkan bahwa film Kabhi Alvida Naa Kehna mengungkap wajah yang sering muncul dalam pernikahan India, yang berkontribusi pada peningkatan perceraian di India.


 
Di mata rani Mekerji, film Kabhi Alvida Naa Kehna berfungsi sebagai pembuka mata bagi warga India tentang hakikat sebuah pernikahan.