Salman Khan Mengaku Chemistry dengan Shah Rukh Khan di Luar Layar Lebar Jauh Lebih Baik

Salman Khan Mengaku Chemistry dengan Shah Rukh Khan di Luar Layar Lebar Jauh Lebih Baik
Salman Khan Mengaku Chemistry dengan Shah Rukh Khan di Luar Layar Lebar Jauh Lebih Baik (Foto : Instagram)

Antv – Superstar Bollywood Salman Khan saat ini tengah menikmati kesuksesan besar dari film thriller aksi yang baru saja dirilis, Tiger 3, yang juga dibintangi Katrina Kaif dan Emraan Hashmi.

Film arahan sutradara Maneesh Sharma ini memiliki cameo spesial dari superstar Shah Rukh Khan yang mendapat sambutan luar biasa dari para penggemarnya.

Menariknya, Salman Khan juga memiliki cameo di film comeback Shah Rukh Khan, Pathaan yang telah dirilis pada awal tahun ini.

Penampilan cameo mereka dalam film satu sama lain telah mendapatkan dukungan dari para penonton dan penggemarnya yang satu sama lain sering berseteru.

Baru-baru ini Salman buka-bukaan tentang berbagi layar alias main bareng dengan Shah Rukh Khan di film Pathaan dan yang terbaru Tiger 3.

"Chemistry di luar layar kami lebih baik daripada chemistry di dalam layar. Ketika chemistry di dalam layar begitu baik, Anda dapat memahami chemistry di luar layar," ujar Salman.

Berbicara tentang film Pathaan, selain Shah Rukh Khan, film ini juga dibintangi oleh Deepika Padukone dan John Abraham sebagai pemeran utama.

Disutradarai oleh Siddharth Anand, film Pathaan meraih sukses besar dan mengukir rekor sebagai film terlaris sepanjang masa, yang mengalahkan film India manapun.

Sementara itu, Salman Khan telah mengumumkan beberapa proyek selanjutnya, meski saat ini ia terlihat menjadi pembawa acara reality show Bigg Boss 17.

SRK, di sisi lain, akan terlihat berikutnya dalam film Dunki karya sutradara Rajkumar Hirani, yang rencananya akan dirilis pada perayaan Natal 2023.

Film ini juga dibintangi oleh Taapsee Pannu, Vicky Kaushal dan Boman Irani dalam peran-peran penting.