Video Putri Shah Ruhkh Khan, Suhana Khan Menari dengan Kekasihnya, Agastya Nanda, Begini Reaksi Fans

Putri Shah Ruhkh Khan, Suhana Khan Menari dengan Kekasihnya
Putri Shah Ruhkh Khan, Suhana Khan Menari dengan Kekasihnya (Foto : Kolase Tangkap Layar)

Antv – Putri superstar Bollywood Shah Rukh Khan, Suhana Khan dan cucu dari Amitabh Bachchan, Agastya Nanda terlihat manis ketika mereka menari bersama di acara The Archies.

Sebuah video dari duo sejoli di acara peluncurkan album musik The Archies di Mumbai ini, telah beredar viral di media sosial.

Dalam video tampak Suhana Khan menari dengan kekasihnya, Agastya Nanda dengan irama lagu 'Va Va Vroom' dari film debut mereka The Archies.

Dalam video tersebut, Suhana terlihat bersinar dalam gaun bermotif bunga yang memberikan kesan retro. Sedangkan Agastya Nanda memilih kombinasi kemeja dan celana panjang serba hitam dengan jaket cokelat.

Video tersebut dibagikan dengan caption, "Anda tidak akan melihat sesuatu yang lebih manis di internet hari ini daripada #SuhanaKhan dan #AgastyaNanda di atas panggung menari untuk promosi #TheArchies, tidak sabar untuk melihat kisah romantis ini di @NetflixBrasil, @iamsrk pasti sangat bangga dengan bayinya."

Seorang penggemar menulis, "Mereka terlihat sangat manis bersama."

Yang lain berkata, "Tidak sabar untuk menonton keduanya di layar kaca. Senang sekali!"



Diketahui, Agastya dan Suhana telah siap untuk memulai debut aktingnya dalam film terbaru Zoya Akhtar, The Archies yang akan ditayangkan di Netflix mulai tanggal 7 Desember 2023.