Katrina Kaif Mengenang Pengalaman Dirinya yang Hampir Meninggal Dunia di Helikopter

Katrina Kaif Mengenang Pengalaman Dirinya yang Hampir Meninggal Dunia di Helikopter
Katrina Kaif Mengenang Pengalaman Dirinya yang Hampir Meninggal Dunia di Helikopter (Foto : Instagram)

Antv – Aktris cantik Bollywood Katrina Kaif saat ini tengah menikmati kesuksesan dari filmnya yang baru saja dirilis, Tiger 3, yang dibintangi oleh Salman Khan dan Emraan Hashmi sebagai pemeran utama.

Maneesh Sharma menyutradarai film ini, yang kini telah meraup keuntungan sebesar ₹427 crore (setara Rp879,62 miliar).

Kini, sebuah video sedang beredar di internet di mana Katrina Kaif mengingat kembali tentang pengalamannya yang hampir meninggal dunia.

Berbicara kepada Tweak India, aktris ini mengatakan, "Saya pernah berada di sebuah helikopter. Saat itu sangat bergejolak, dan helikopter tersebut tiba-tiba mulai jatuh ke bawah. Pada saat itu, saya merasa seperti, Tuhan, inilah akhirnya; inilah akhir dari hidup saya."

Dia menambahkan, "Dan saya ingat pada saat itu saya hanya memikirkan satu hal, yaitu, 'Saya harap ibu saya akan baik-baik saja."
 
Sementara itu, di sisi pekerjaan, Katrina Kaif selanjutnya akan terlihat dalam film Merry Christmas bersama Vijay Sethupathi sebagai pemeran utama.

Film ini akan dirilis di bioskop pada tanggal 12 Januari tahun depan. Sebelumnya, film yang disutradarai oleh Sriram Raghavan yang terkenal dengan film Andhadhun, diperkirakan akan dirilis sekitar hari Natal.  

Selanjutnya, Katrina Kaif yang bermain di film Zindagi Na Milegi Dobara ini juga akan membintangi film 'Jee Le Zaraa' bersama Priyanka Chopra dan Alia Bhatt.

Pengumuna tentang pembuatan film 'Jee Le Zaraa' ini disampaikan langsung oleh sutradara Farhan Akhtar, pada tahun 2021 lalu.