Ikon Kecantikan Bollywood Hema Malini Menari di Hadapan PM Narendra Modi

Ikon Kecantikan Bollywood Hema Malini Menari di Hadapan PM Narendra
Ikon Kecantikan Bollywood Hema Malini Menari di Hadapan PM Narendra (Foto : Kolase Tangkap Layar)

Antv – Aktris veteran ikon kecantikan Bollywood, Hema Malini telah dipuji oleh para penggemarnya atas kehebatan akting dan kecantikannya di sepanjang karirnya di industri perfilman India.

Selama karirnya yang termasyhur, ekspresi dan pemahamannya terhadap seni tari telah membedakannya dan memberinya keunggulan dibandingkan para aktor sezamannya.

Saat ini, Hema bukan hanya seorang aktris tetapi juga seorang Anggota Parlemen, mewakili Mathura dari BJP. Ia baru-baru ini menampilkan sebuah drama tari di Mathura untuk menghormati Meera Bai.

Pada hari Kamis, 23 November 2023, masyarakat Mathura merayakan ulang tahun Meera Bai yang ke-525.

Untuk menandai acara spesial ini, Hema Malini menampilkan sebuah drama tari yang menggambarkan cinta yang dimiliki oleh orang suci ini kepada Dewa Krishna. Acara ini juga dihadiri oleh Perdana Menteri Narendra Modi.

Hema terlihat memukau saat ia tampil dengan mengenakan lehenga kuning dengan pinggiran emas. Ia memadukannya dengan sebuah blus hijau dan mengenakan perhiasan emas yang mencolok, termasuk sebuah mathapatti, sebuah nath dan sebuah kalung yang indah.

Video dari aktris veteran ini yang menampilkan drama tari ini telah menjadi viral di dunia maya.

Satu orang berkomentar, "Antusiasme yang luar biasa pada usia ini."

Yang lain menambahkan, "Sangat menakjubkan, benar-benar elegan!"

Seorang penggemar aktris ini menulis, "Keindahan dan keanggunan yang tak lekang oleh waktu."

Yang lainnya menambahkan, "Hemaji menari dengan begitu mudah dan anggun."



Sementara para netizen mengapresiasi penampilan Hema sebagai seorang aktor, beberapa orang memiliki hal lain yang ingin dikatakan tentangnya sebagai seorang politisi.