Ananya Panday Bagikan Cuplikan Rumah Barunya yang Didekorasi oleh Gauri Khan

Gauri Khan dan Ananya Panday
Gauri Khan dan Ananya Panday (Foto : Indian Express)

Antv – Aktris Ananya Panday baru saja membeli apartemen di Mumbai dan menceritakan bahwa Gauri Khan, istri Shah Rukh Khan dan desainer interior terkenal, telah merancang rumah barunya. 

Ananya berbagi beberapa foto di Instagram bersama Gauri dan mengucapkan terima kasih karena Gauri "sangat memahami" keinginannya untuk rumah tersebut.

Dalam keterangannya, Ananya menulis, "rumah pertamaku.. rumah impianku. Terima kasih @gaurikhan tidak ada yang bisa memahami dengan tepat apa yang aku inginkan lebih baik darimu dan menjadikannya begitu istimewa bagiku. Kamu yang terbaik, sayang kamu!!!"

Ibu Ananya, Bhavana Pandey, merespons postingan tersebut dengan komentar, "sayang !!!!!," sementara pembuat film Farah Khan mengucapkan selamat atas "momen besar." Bibi Ananya, Dianne Pandey, menyatakan kekagumannya dan menyebut Ananya sebagai "Ani-ku," sedangkan lawan mainnya di Dream Girl 2, Ayushmann Khurrana, menyampaikan cintanya dengan emotikon love di komentar.

Gauri Khan telah merancang rumah untuk sejumlah selebriti, termasuk Varun Dhawan dan Jacqueline Fernandez. 

Ananya dan Suhana Khan telah berteman sejak kecil, dan ibu mereka, Bhavana dan Gauri, juga telah berteman selama bertahun-tahun. Gauri bahkan tampil di reality show web Bhavana "Fabulous Lives Of Bollywood Wives" musim kedua.

Ananya baru-baru ini menyelenggarakan pemanasan rumah dan puja 'griha pravesh' pada kesempatan Dhanteras untuk apartemennya yang baru.