Film Animal Ranbir Kapoor Siap Kalahkan Jawan Shah Rukh Khan dalam Bahasa Telugu

Film Animal Ranbir Kapoor Siap Kalahkan Jawan Shah Rukh Khan dalam Bahasa Telugu
Film Animal Ranbir Kapoor Siap Kalahkan Jawan Shah Rukh Khan dalam Bahasa Telugu (Foto : instagram)

AntvFilm Animal yang dibintangi aktor Bollywood Ranbir Kapoor, telah menggemparkan dunia maya, trailer yang dirilis pada hari Kamis telah mengumpulkan lebih dari 40 juta penonton dalam waktu kurang dari 17 jam. Dan ekspektasi dari film ini terus meningkat setiap jamnya.

Banyak yang mengklaim bahwa pembukaan film ini akan berada di kisaran Rs 40 hingga Rs 50 crore, tertinggi untuk film Ranbir Kapoor, film ini akan dirilis dalam bahasa Hindi, Tamil, Telugu, Malayalam dan Kannada. Pembukaan terbesarnya hingga saat ini adalah Rs 37 crores untuk film Brahmastra; Part One Shiva.

 



Sekarang, sesuai dengan laporan dari Box Office India, dikatakan bahwa Animal telah siap untuk mengalahkan angka pembukaan film Jawan Shah Rukh Khan dalam bahasa Telugu.

Meskipun pemutaran film ini akan dibuka pada tanggal 26 November di seluruh negeri, namun mereka telah memulai di beberapa tempat tertentu di Amerika Serikat, Inggris dan sesuai dengan sumber-sumber pasca peluncuran trailer, pemesanan tiket telah dibuka di beberapa pusat di Hyderabad.

Biasanya hampir tidak ada pemesanan untuk film Hindi yang disulihsuarakan dalam bahasa Telugu, namun pola tersebut dipatahkan oleh Jawan yang mencatat sekitar Rs 4.72 crore pada hari pembukaannya dalam bahasa Telugu dan laporan-laporan menyatakan bahwa Animal akan mengalahkan angka tersebut dengan selisih sedikit.

Dan alasan dari gebrakan film ini dalam bahasa Telugu adalah murni karena Sandeep Vanga Reddy yang kembali ke Sinema Telugu setelah memberikan kesuksesan besar dalam film Arjun Reddy pada tahun 2017.

Sebuah sumber yang dekat dengan para pembuat film ini juga telah mengungkapkan kepada kami bahwa sekitar 5000 tiket telah terjual di Hyderabad, meskipun pada saat ini belum jelas apakah ini untuk pertunjukan Hindi atau pertunjukan Telugu.

Animal akan dirilis pada tanggal 1 Desember dan juga dibintangi oleh Anil Kapoor, Bobby Deol dan Rashmika Mandana.