Koleksi Box Office Tiger 3 Salman Khan Hari ke-12 Melemah, Hanya Mampu Meraih Rs 3 Crore

Koleksi Box Office Tiger 3 Salman Khan Hari ke-12 Melemah, Hanya Mampu Meraih Rs 3 Crore
Koleksi Box Office Tiger 3 Salman Khan Hari ke-12 Melemah, Hanya Mampu Meraih Rs 3 Crore (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Film rilis Diwali superstar Bollywood Salman Khan, Tiger 3, telah gagal memenuhi ekspektasi. Film arahan Maneesh Sharma ini telah melemah dan mengalami penurunan setelah mendapatkan pembukaan yang gemilang di box office.

Film ini, yang juga menampilkan Katrina Kaif dan Emraan Hashmi sebagai pemeran utama, menunjukkan tanda-tanda untuk bangkit kembali sementara bergerak dengan kecepatan yang melemah, meskipun menjadi film Salman yang paling sukses dalam 6 tahun terakhir.

Menurut Sacnilk, Tiger 3 kemungkinan akan menghasilkan Rs 3.27 crore (setara Rp6,736 miliar), pada hari Kamis (23/11/2023), sesuai dengan perkiraan awal.

Sementara film ini akan menikmati minggu mendatang sebagai sebuah film solo, koleksi film ini kemungkinan akan mengalami penurunan lebih lanjut ketika film yang dibintangi oleh Ranbir Kapoor dan Rashmika Mandanna, Animal, akan dirilis pada minggu ketiga perilisan film Tiger.

Para pembuat film Tiger 3 ingin memanfaatkan liburan Diwali tetapi sepertinya hal ini menjadi bumerang.

Final Piala Dunia antara India dan Australia pada hari ke-8 perilisan film ini sangat berdampak pada koleksi film ini karena film ini mengalami penurunan lebih dari 40 persen dibandingkan dengan koleksi pada hari ke-7.

Film ini merupakan angsuran ketiga dari waralaba Tiger dan merupakan bagian dari YRF Spy Universe dengan film-film seperti War dan Pathaan.

Menariknya, film ini juga memiliki penampilan cameo dari Shah Rukh Khan dan sebuah adegan pasca-kredit yang menampilkan Hrithik Roshan.

Sama seperti dua seri sebelumnya - Ek Tha Tiger dan Tiger Zinda Hai - film ini berfokus pada sebuah misi baru yang melibatkan agen RA&W, Tiger (Salman) dan agen ISI, Zoya (Katrina Kaif).

Bagian pertama Ek Tha Tiger, yang dirilis pada tahun 2012, disutradarai oleh Kabir Khan. Pada tahun 2017, waralaba ini diperluas dengan Tiger Zinda Hai.

Bagian kedua disutradarai oleh Ali Abbas Zafar. Menurut laporan, Salman akan kembali mengulangi perannya di Tiger Vs Pathaan bersama Shah Rukh Khan.