Proyek Baru, Salman Khan Ajak Aamir Khan Bergabung Didunia Mata-mata Bersama Shah Rukh Khan

Shah Rukh Khan, Salman Khan dan Aamir Khan
Shah Rukh Khan, Salman Khan dan Aamir Khan (Foto : Tellychakkar)

AntvSalman Khan telah mencapai kesuksesan besar di box office dengan film Tiger 3, dan dalam wawancara terbarunya, Salman membahas potensi keuntungan yang lebih besar dalam film mata-mata alam semesta YRF ketika beradu akting dengan Shah Rukh Khan.

Meskipun keduanya belum pernah tampil bersama dalam satu film, mereka muncul sebagai cameo dalam film masing-masing, yakni Tiger 3 dan Pathaan.

Salman mengenang karirnya ketika audiens tidak sepenuhnya tertarik untuk menonton filmnya, sehingga ia memutuskan untuk berbagi layar dengan aktor-aktor ternama seperti Sunny Deol, Sanjay Dutt, Aamir Khan, Shah Rukh Khan, Anil Kapoor, dan rekan-rekan lainnya. 

Menurutnya, kolaborasi semacam itu membawa peningkatan koleksi film di box office. Dalam wawancara bersama Zoom, Salman menyatakan bahwa meskipun para bintang film era 90-an sering berkolaborasi, generasi muda tampaknya tidak mampu melakukannya karena beberapa alasan yang aneh.

Dia berkata, “Generasi muda tidak akan mampu melakukannya, karena beberapa alasan yang aneh.”

Mengenai kerjasamanya dengan Shah Rukh dalam mata-mata alam semesta, Salman menyambut saran untuk melibatkan Aamir Khan, mencatat bahwa jika Aamir dapat terlibat dalam mata-mata, hal itu akan menjadi pengalaman yang menarik. 

“Di sini, saya pernah bekerja dengan Shah Rukh di Tiger 3, dan jika Aamir dapat membuat syair mata-mata, dia juga akan ikut bergabung,” katanya.