Romantis! Agastya Nanda Merayakan Ulang Tahunnya Bersama Suhana Khan

Suhana Khan dan Agastya Nanda
Suhana Khan dan Agastya Nanda (Foto : Instagram)

Antv – Cucu dari Amitabh Bachchan dan Jaya Bachchan, Agastya Nanda, merayakan ulang tahunnya yang ke-23 hari ini, dan banyak ucapan selamat untuk bintang The Archies mengalir di media sosial. 

Baru-baru ini beredar video perayaan ulang tahun Agastya Nanda di jejaring sosial, menunjukkan momen dia memotong kue bersama rekan mainnya di film The Archies, yakni Suhana Khan dan Mihir Ahuja.

Beberapa jam yang lalu, Mihir Ahuja membagikan beberapa foto bersama Agastya Nanda di hari ulang tahunnya melalui akun Instagram-nya. Dua gambar pertama menampilkan selfie Mihir dan Agastya dari perayaan ulang tahun, sementara video di slide ketiga memberikan cuplikan singkat dari perayaan tersebut, dengan Suhana Khan juga ikut serta.

Dalam video tersebut, Agastya terlihat memotong kue ulang tahun, disertai dengan tepuk tangan dari Suhana yang berdiri di sampingnya. Meskipun tidak ada orang lain yang terlihat dalam video, suara ramai dari orang-orang yang menyanyikan lagu ulang tahun untuk Agastya terdengar jelas.