Bahas Kedekatan dengan Kareena Kapoor, Katrina Kaif: Saya Bisa Merasakan Seseorang Palsu Atau Tidak

Katrina Kaif dan Kareena Kapoor Khan
Katrina Kaif dan Kareena Kapoor Khan (Foto : Filmibeat)

Antv – Kehidupan para artis di industri Bollywood kerap kali menjadi sorotan publik dan salah satu yang selalu diperhatikan adalah hubungan persahabatan antara para selebriti di dalamnya. 

Termasuk pertemanan antara aktris Katrina Kaif dan Kareena Kapoor Khan. Dalam sebuah wawancara, Katrina sempat membahas kedekatannya dengan istri Saif Ali Khan tersebut.

Pada sebuah video lawas yang baru-baru ini kembali viral di platform Reddit, seorang wartawan memberi tahu Katrina tentang pernyataan Kareena terkait persahabatannya. 

"Kareena mengatakan, 'Saya tidak punya terlalu banyak teman di industri ini, Anda tidak bisa berteman dengan terlalu banyak aktris'. Namun, dia mengatakan, 'Katrina ya, saya suka padanya, dia jujur'," kata wartawan tersebut dikutip dari laman Filmibeat pada Kamis, 23 November 2023.

img_title
Katrina Kaif. (Foto: Tangkapan Layar)

"Saya bertemu dengannya, ini dunia kecil kita akan bertemu di pesta.' Namun, saya benar-benar suka padanya dan memanggilnya teman. Ini bukan pujian yang dia berikan kepada semua orang," lanjut wartawan tersebut.

Dalam wawancara yang sama, Katrina juga membicarakan hubungannya dengan Kareena dan pengalamannya menerima saran dari Kareena melalui seorang teman bersama.