Tiger 3 Sukses Tembus Rs 400 Crore Secara Global, Katrina Kaif Mengaku Akan Selalu Mengenangnya

Tiger 3 Sukses Tembus Rs 400 Crore Secara Global, Katrina Kaif Mengaku Akan Selalu Mengenangnya
Tiger 3 Sukses Tembus Rs 400 Crore Secara Global, Katrina Kaif Mengaku Akan Selalu Mengenangnya (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktris Bollywood, Katrina Kaif berbagi kegembiraannya karena filmnya 'Tiger 3' yang dibintangi bersama Salman Khan telah menembus angka 400 crore (setara Rp824 miliar), di seluruh dunia.

Katrina mengatakan bahwa merupakan sebuah perasaan yang luar biasa untuk menerima begitu banyak cinta dari para penonton untuk film ini.

"Waralaba Tiger telah memberikan saya cinta sejak tahun 2012! Jadi, merupakan perasaan yang luar biasa untuk menerima begitu banyak kehangatan selama lebih dari satu dekade sekarang. 'Ek Tha Tiger', 'Tiger Zinda Hai' dan sekarang 'Tiger 3' merupakan film-film yang telah menjadi bagian dari perjalanan sinematik saya dan pertumbuhan saya sebagai seorang seniman dan ini adalah sesuatu yang sangat saya hargai," ujarnya.

"Untuk memiliki sebuah waralaba yang sukses yang memberikan kita kesempatan untuk terus mengunjungi kembali karakter-karakternya adalah sesuatu yang sangat beruntung yang saya miliki dalam karir saya. Setiap film Tiger telah menantang saya secara fisik dan mental," tambahnya.

Mengekspresikan rasa terima kasihnya kepada para penggemar, Katrina mengatakan, "Merayakan kesuksesan ini dan dukungan para penonton yang terus berlanjut merupakan hal yang tak ternilai dan kegembiraan, rasa hormat dan penghargaan yang telah diberikan oleh franchise Tiger kepada saya akan selalu saya kenang."
Katrina juga berbagi tentang kesuksesan dari film ini dan 'Tiger 3' yang telah menembus angka Rs 400 crore di seluruh dunia.

Baru-baru ini, para pembuat film 'Tiger 3' yang dibintangi oleh Salman Khan dan Katrina Kaif pada hari Senin meluncurkan sebuah lagu romantis baru yang berjudul 'Ruaan'.

Melalui Instagram, Salman memanjakan para penggemarnya dengan sebuah lagu baru dan memberi judul, "#Ruaan [?] Lagu lengkapnya telah dirilis."

Lagu ini dinyanyikan oleh Arijit Singh, yang juga menyumbangkan suaranya pada lagu 'Leke Prabhu Ka Naam'.

Lagu ini dikomposisikan oleh Pritam dan ditulis oleh Irshad Kamil.



Disutradarai oleh Maneesh Sharma, 'Tiger 3' dibintangi oleh Salman Khan, Katrina Kaif dan Emraan Hashmi sebagai pemeran utama.