Shah Rukh Khan Ekspresikan Kegembiraan saat Menari Lutt Putt Gaya dalam Dunki Drop 2 Terbaru

Shah Rukh Khan Ekspresikan Kegembiraan saat Menari Lutt Putt Gaya dalam Dunki Drop 2 Terbaru
Shah Rukh Khan Ekspresikan Kegembiraan saat Menari Lutt Putt Gaya dalam Dunki Drop 2 Terbaru (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Superstar Bollywood, Shah Rukh Khan, mengekspresikan kKegembiraan saat menari Lutt Putt Gaya dalam film Dunki saat peluncuran Dunki Drop 2 terbarunya, Rabu (22/11/2023).

Mempersembahkan lagu cinta terbaru musim ini yang akan membuat Anda melompat kegirangan saat melihat orang yang Anda cintai, tim dari Dunki arahan Rajkumar Hirani membagikan Drop 2 terbaru, Lutt Putt Gaya.

Menampilkan aktor Shah Rukh Khan dan Taapsee Pannu, lagu yang dinyanyikan oleh Arijit Singh ini menjanjikan sebuah lagu yang akan membuat Anda bergoyang bersama pasangan dan teman-teman Anda.

Mengambil akun X-nya, SRK berbagi bahwa koreografi yang luas oleh Ganesh Acharya terlihat mudah dan gampang tetapi hal ini membutuhkan banyak usaha dari sang aktor. Dalam tweet jenaka, ia menyebutkan bahwa seandainya ia melompat lebih banyak dari apa yang kita lihat dalam lagu tersebut, ia pasti akan terbang.

Tweet-nya berbunyi, "Agar dance mein isse zyaada chhalaang lagata toh udd hi jaata. Saya harap ki yeh romansa @taapsee aur aapke dilon mein bhi zaroor tent lagayega. @arijitsingh, suaramu membuatku terdengar seperti cinta, sekali lagi. Tepuk tangan untuk @ipritamofficial @swanandkirkire, #IPSingh dan @Acharya1Ganesh untuk kesederhanaan dan energi dari Lutt Putt Gaya."

Memuji Arijit yang membuatnya 'terdengar seperti cinta', SRK berperan sebagai Hardy dalam film Dunki, yang jatuh cinta pada Manu, yang diperankan oleh Taapsee.

Lagu ini dimulai dengan Manu yang menggenggam tangan Hardy dengan kuat dan berjalan keluar dari kelas mereka bersama-sama.

Lagu ini tampaknya mengikuti adegan di mana Manu berdiri untuk mendukung Hardy, yang memenangkan pikiran dan hati Hardy.

Kegembiraan memiliki seseorang yang membela Anda mendorong Hardy untuk terlibat dalam selingan romantis ini.



Dunki juga dibintangi oleh Vicky Kaushal dan Boman Irani dalam peran-peran penting. Film ini dijadwalkan untuk rilis pada hari Natal pada tanggal 21 Desember 2023.