Video Ketika Salman Khan Berbicara dengan Bahasa Marathi di Gelaran IFFI 2023

Video Ketika Salman Khan Berbicara dengan Bahasa Marathi di Gelaran IFFI 2023
Video Ketika Salman Khan Berbicara dengan Bahasa Marathi di Gelaran IFFI 2023 (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Superstar Bollywood, Salman Khan menghadiri edisi ke-54 dari Festival Film Internasional India (IFFI) 2023 di Goa pada hari Selasa (21/11/2023).

Kehadiran Salman diacara tahunan itu adalah untuk mempromosikan film keponakannya, Alizeh Agnihotri, yang akan datang, Farrey.

Dan ketika berada di Festival Film Internasional India (IFFI) 2023, Salman Khan juga bertemu dengan Ketua Menteri Goa, Pramod Sawant.

Foto-foto dan video dari pertemuan Salman dan Sawant kini telah menjadi viral di internet. CM Goa menjamu Salman di kediaman resminya di Altinho, Panaji, dan bahkan memberinya sebuah karangan bunga dan selendang.

Setelah pertemuan tersebut, Salman berinteraksi dengan para paparazzi, yang bertanya tentang interaksinya dengan Sawant.

Dan pada saat itulah sang aktor yang ditemani oleh keponakannya, Alizeh, membuat semua orang terkejut dengan menanggapinya dalam bahasa Marathi.

"Faar chhaan, awadla mala," katanya kepada para paparazzi dalam bahasa Marathi, yang berarti, "Sangat bagus, saya menyukainya".


Film Farrey menandai debut Alizeh dan film ini juga dibintangi oleh Prasanna Bisht, Sahil Mehta dan Zeyn Shaw dalam peran-peran kunci. Film ini akan tayang di layar perak pada tanggal 24 November 2023.

Adapun Salman, sang aktor saat ini tengah menikmati kesuksesan dari rilis terbarunya, Tiger 3, film ketiga dari franchise Tiger yang terkenal.