Video Menyentuh Ketika Shah Rukh Khan Membantu Asha Bhosle saat Menyaksikan Final Piala Dunia Kriket

Video Menyentuh Ketika Shah Rukh Khan Membantu Asha Bhosle saat Menyaksikan Final Piala Dunia Kriket
Video Menyentuh Ketika Shah Rukh Khan Membantu Asha Bhosle saat Menyaksikan Final Piala Dunia Kriket (Foto : Kolase Tangkap Layar)

Antv – Sebuah video menyentuh dari superstar Bollywood, Shah Rukh Khan, yang membantu penyanyi legendaris India, Asha Bhosle di stadion Motera, saat final Piala Dunia Kriket, telah menjadi viral dan untuk alasan yang tepat.

Dalam video yang beredar di Internet, Shah Rukh Khan, yang duduk di sebelah penyanyi adik penyanyi legendaris Latta Mangeshkar ini, terlihat mengambil gelas kosong dari tangan Asha Bhosle dan bangkit untuk membuangnya.

Bagi mereka yang tidak tahu, Shah Rukh Khan, istrinya Gauri Khan dan anak-anaknya, Aryan, Suhana dan AbRam hadir di tribun penonton pada hari Minggu, bersorak untuk Tim India ketika mereka bertarung dengan Australia di Final Piala Dunia.

Video ini dibagikan di media sosial X (dulu Twitter), dengan sebuah keterangan manis yang berbunyi, "Satu-satunya adegan yang mengharukan yang pernah saya lihat di #INDvsAUSfinal."


Pada hari Senin (20/11/2023), sebuah video yang menampilkan SRK, keluarganya dan lawan mainnya di film Pathaan, Deepika Padukone, mulai beredar di internet.

Dalam klip pendek yang dibagikan terlihat Deepika Padukone menyapa sang superstar dan keluarganya.